Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Korea yang Memilih Atlet Sebagai Pasangan Hidupnya

Tipe idamannya bukan dari kalangan artis

Nadia Umara

Melihat pemain basket Jung Chang Young yang sedang beraksi di lapangan bikin pandangan mata tertuju kepadanya. Selain Jung Chang Young, sudah banyak artis Korea yang terpesona dengan aura seorang atlet. 

Berawal dari pacaran dan berakhir di pelaminan, 9 artis korea ini berakhir ke pelukan para atlet. Kisah cinta mereka pun kerap mencuri perhatian para fans, lho! Siapa sajakah itu? Keep scrolling, Bela!

1. Kangnam

Soompi.com

Pelantun lagu Say My Name, Yasuo Namekawa, atau dikenal dengan nama panggungnya Kangnam, telah menempatkan hatinya kepada atlet skating, Lee Sang Hwa. Keduanya baru saja menikah pada bulan Oktober tahun 2019 lalu, lho. Pernikahan mereka pun sempat jadi bahan pemberitaan media.

2. Lee Wan

Allkpop.com

Lee Wan merupakan aktor sekaligus adik dari aktris ternama, Kim Tae Hee. Berbeda dengan kakaknya yang menetapkan hati pada sesama artis, Lee Wan rupanya terpesona dengan atlet golf bernama Lee Bo Mi. Keduanya melangsungkan pernikahan di tahun 2019 lalu. Pernikahan mereka pun sempat mencuri perhatian warganet.

3. Jung Ah eks 'After School'

Soompi.com

Selain Kahi, mantan member After School yaitu Jung Ah sudah memulai lembaran barunya. Ia kini telah resmi menjadi seorang istri dari pemain basket Jung Chang Young. Menikah di tahun 2018, keduanya sudah dikaruniai satu anak. Wah, bahagia selalu, ya!

4. Sung Yu Ri

Instagram.com/jjung_a_kim

Mantan member Fin.K.L sekaligus aktris, Sung Yu Ri, menikah dengan pemain golf profesional bernama Ahn Sung Hyun pada bulan Mei 2017. Menjelang 3 tahun usia pernikahannya, Yu Ri dan Sung Hyun tampaknya masih betah berdua saja, nih. Meski demikian, keduanya tampak harmonis dan mesra, lho. 

5. Hwang Jung Eum

Aminoapps.com

Ingat dengan tokoh Kim Hye Jin dalam drama She Was Pretty? Yup, aktris Hwang Jung Eum ternyata sudah menjadi istri sah dari atlet golf, Lee Young Don, sejak tahun 2016. Kehidupan pribadinya ini memang jarang tersorot, nih.

6. Park Jung Ah

Soompi.com

Artis dengan segudang talenta, Park Jung Ah, baru saja memasuki usia 5 tahun pernikahannya dengan pemain golf, Jeon Sang Woo, pada tanggal 15 Mei 2020 lalu. Saat ini, pasangan tersebut sudah dikaruniai satu anak. Pernikahan mereka pun langgeng tanpa adanya kabar miring.

7. Han Hye Jin

Walesonline.co.uk

Aktris yang berusia 38 tahun ini diluluhkan hatinya oleh laki-laki bernama Ki Sung Yueng. Telah menikah sejak tahun 2013, suami Han Hye Jin merupakan seorang pemain bola. Kehidupan rumah tangganya semakin ramai dengan kehadiran anak perempuan. Hmm... rupanya pemain bola memang memiliki pesonanya tersendiri, ya?

8. Shoo eks 'S.E.S'

Soompi.com

Yoo Soo Young atau akrab disapa Shoo merupakan member S.E.S yang terpincut dengan pesona seorang atlet. Tahun 2010, ia memperkenalkan kepada dunia akan pilihannya jatuh kepada Im Hyo Sung, seorang pemain basket profesional. Keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri pada 11 April 2010.

9. Lee Yo Won

Channel-korea.com

Lewat aktingnya di drama 49 Days, nama Lee Yo Won semakin dikenal publik. Selain kesibukannya sebagai aktris, Yo Won sudah menjadi istri dari atlet golf, Park Jin Woo, dan memiliki 3 anak. Wah, langgeng selalu, ya!

Nah, itu dia deretan artis Korea yang kepincut pesona atlet. Kamu sendiri pernah bermimpi punya pasangan seorang atlet nggak nih, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jung Ah dan 9 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Para Atlet"

IDN Media Channels

Latest from Married