Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ekstrem, Ini Permintaan Aneh Para Artis di Hari Pernikahannya

Seheboh apa permintaannya?

Mega Dini

Pernikahan adalah momen dalam hidup yang diinginkan oleh sebagian besar orang, nggak memandang profesi atau latar belakang. Konsepnya pun bisa beragam. Aktor atau aktris misalnya, mereka bisa mengadakan pernikahan yang sangat sederhana hingga pesta yang begitu mewah.

Karena diharapkan hanya sekali seumur hidup, maka ada saja hal-hal yang diinginkan terjadi pada hari pernikahan tersebut. Bahkan, beberapa artis Hollywood ini punya permintaan aneh dan nggak diduga-duga kepada wedding organizer di hari pernikahan mereka. Seheboh apa permintaan mereka? Melansir dari The Things, Ini dia daftarnya.

1. Nicole Kidman

countryfancast.com

Mantan istri Tom Cruise ini menikah dengan Keith Urban pada tahun 2006 lalu. Pernikahan keduanya yang diselenggarakan di begitu romantis di sebuah kapel di Australia. Satu hal yang mereka pesan khusus kepada WO adalah 1000 lilin yang mengelilingi mereka. Lilin tersebut dianggap sebagai simbol cinta mereka yang membara selamanya.

2. Brad Pitt

marieclaire.com.au

Saat menikah dengan Jennifer Aniston, aktor film Ad Astra ini memiliki permintaan khusus dan mewah kepada WO, yaitu menyulap taman dan lokasi pernikahan mereka dengan nuansa Zen. Dekorasi seperti lilin dari Thailand, bunga lotus di kolam hingga lentera memenuhi setiap sudut.

3. Beyonce

elle.com

Sebelas tahun lalu, tepatnya pada 4 April 2008, Beyonce mengikat janji suci dengan Jay-Z. Kata ‘mewah’ pun belum bisa menggambarkan resepsi pernikahan mereka. Salah satu hal fantastis yang ada di pernikahannya adalah bunga anggrek jenis dendrobium putih sebanyak 70 ribu buah. Untuk bunganya saja, Beyonce dan JAy-Z perlu mengeluarkan biaya sebanyak US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar rupiah.

4. Catherine Zeta-Jones

hellomagazine.com

Jika pernikahan artis lain umumnya mahal di pakaian, makanan atau dekorasi, biaya pernikahan aktris yang satu ini justru membengkak dari sisi pengamanan. Pernikahan yang mengundang 300 orang ini memberikan pengamanan super ketat, di mana setiap tamu diminta menunjukkan hologram khusus yang tertera di undangan yang diberikan. Hmm.. orang lain nggak bisa sembarangan masuk, nih.

5. Nicole Richie

usweekly.com

Seleb dan sosialita yang menikah dengan vokalis band Good Charlotte, Joel Madden, ini nggak tanggung-tanggung menghadirkan gajah di pernikahannya. Pernikahan bergaya Prancis yang diselenggarakan di rumah sang ayah, Lionel Richie, terlihat begitu meriah dengan kehadiran kereta kuda dan gajah. Nicole sendiri ternyata sudah lama menginginkan hewan besar tersebut ada di hari pernikahannya karena ia menganggap gajah adalah simbol keberuntungan.

6. Sarah Jessica Parker

etonline.com

Sebanyak 100 orang diundang oleh Sarah dan calon suami untuk datang pada pesta cocktail yang mereka adakan. Uniknya, nggak satu pun dari mereka tahu bahwa acara tersebut merupakan pernikahan Sarah. Mereka baru sadar ketika tiba di lokasi bahwa orang yang mengundangnya akan menikah di acara tersebut.

7. Mariah Carey

people.com

Penyanyi bersuara emas yang eksis di tahun 1990-an ini memang dikenal punya selera yang tinggi dan permintaan aneh saat konser, nggak terkecuali di hari pernikahannya. Perempuan berambut pirang ini menikah dengan produser musik, Tommy Mottola, pada tahun 1993 lalu. Mariah yang saat itu berusia 23 tahun mengenakan gaun pernikahan karya desainer Vera Wang dengan panjang 27 kaki atau sekitar 8 meter. Selain itu, ia juga ditemani oleh 50 flower girls.

IDN Media Channels

Latest from Married