Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

16 Tahun Bersama, Intip 7 Potret Kompaknya Keluarga Uya Kuya 

Dikenal keluarga multitalenta

Luthfia Miranda Putri

Memilih pasangan adalah hal yang harus segera dipastikan sebelum menikah. Tak hanya memandang fisik, memilih pasangan juga harus sesuai dengan kepribadian dan pemikiran masing-masing. Jangan sampai pernikahan hanya akan menimbulkan konflik di antara kedua belah pihak.

Salah satu pasangan yang bisa menjadi panutan adalah Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. Pasangan artis ini terbilang selalu harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring. Apalagi keluarga ini dikenal sebagai keluarga multitalenta dan semuanya terjun di dunia hiburan. Tak heran kalau potret kompaknya keluarga Uya Kuya ini menjadi bukti keberhasilan mereka dalam membangun keluarga. Simak yuk!

1. Punya selera fashion bermerek, nggak heran mereka berempat selalu terlihat modis dalam setiap kesempatan baik acara TV maupun saat hangout.

instagram/@king_uyakuya

2. Keluarga ini sering liburan ke luar negeri seperti Jepang, New York, Kanada, dan masih banyak lagi. Momen bersama keluarga pun jadi makin seru.

instagram/@king_uyakuya

3. Saking kompaknya, mereka selalu terlihat berpakaian senada. Kuncinya cukup tentukan warna atau motif yang sama dan disesuaikan dengan outfit masing-masing.

instagram/@king_uyakuya

4. Uya dan Astrid sepakat untuk berprinsip sebagai orangtua yang anti marah dalam mendidik anak. Bahkan mereka selalu membiasakan untuk berpelukan sebelum tidur dan makan bersama.

instagram/@king_uyakuya

5. Dikenal multitalenta, semua keluarga Uya Kuya masuk dunia hiburan. Mulai dari sulap, menyanyi, main musik, hingga dance. Keren banget!

instagram/@king_uyakuya

6. Mereka juga pernah tampil bareng satu panggung dalam salah satu saluran televisi Indonesia. Pastinya penampilan mereka patut diacungi jempol!

instagram/@astridkuya

7. Seru banget ya melihat kekompakan mereka. Buat yang masih penasaran juga bisa mengikuti keluarga ini di channel Youtube mereka.

instagram/@king_uyakuya

Seru ya melihat kompaknya keluarga Uya Kuya dan Astrid. Apa keluargamu juga tak kalah serunya?

IDN Media Channels

Latest from Married