Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra di Air, Intip 10 Momen Floating Breakfast Artis dan Pasangan

Floating breakfast jadi momen intim pasangan artis ini

Iya Nuri

Menikmati sarapan unik dengan floating breakfast, jadi momen romantis bagi para pasangan yang sedang liburan atau berbulan madu. Seperti deretan pasangan artis berikut. Sambil berenang, mereka menghabiskan momen mesra dengan sarapan bersama di kolam renang.

Lagi ngetren, intip yuk momen floating breakfast artis Indonesia dan pasangannya ini. Yang single, awas baper, ya!

1. Pengantin baru, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang menikah pada akhir Oktober 2020 ini memilih Bali sebagai lokasi bulan madu.

Instagram.com/kevinaprilio

2. Sebelum punya anak, Marcell Darwin dan Nabila Faisal juga menikmati bulan madu romantis usai menikah pada 12 Januari 2020.

Instagram.com/fastynabila

3. Audi Marissa ternyata sangat menunggu momen ini sejak pacaran. Akhirnya kesampaian juga floating breafast bareng Anthony Xie setelah sah menikah pada 12 September 2020 lalu.

Instagram.com/audimarissa

4. Menikah sejak 2017, Fendy Chow dan Stella Cornelia mesranya awet. Pasangan ini selalu romantis dan rajin bagikan momen manis ke Instagram.

Instagram.com/fendychow

5. Nggak ketinggalan, Shandy Aulia yang cinta banget dengan air, juga kerap menikmati floating breakfast dengan suami. Mesranya bikin iri, nih!

Instagram.com/shandyaulia

6. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk pasangan artis top yang kerap liburan romantis. Tentu saja 'Sultan Andara' ini pernah menikmati floating breakfast bareng istri.

Instagram.com/raffinagita1717

7. Samuel Zylgwyn dan Franda menikmati momen floating breakfast bareng anak. Seru sekaligus romantis, deh!

Instagram.com/frandaaa87

8. Dulu sih pernah menikmati floating breakfast berdua saja, tapi belum lama ini Kimberly Ryder dan Edward Akbar turut serta ajak anak, nih.

Instagram.com/kimbrlyryder

9. Begitu juga dengan Dahlia Poland dan Fandy Christian yang momen floating breakfast-nya diramaikan anak-anak. Seru banget, deh!

Instagram.com/dahliachr

10. Menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019, Femmy Permatasari sering bagikan momen romantisnya dengan suami ke Instagram.

Instagram.com/femmypermatasari

Segar banget, ya, lihat para artis ini menikmati sarapannya di kolam renang. Floating breakfast bisa jadi salah satu alternatif kegiatan liburan kamu, terutama jika staycation, nih. Sudah pernah coba?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Mesra di Kolam Renang, 10 Floating Breakfast Artis dan Pasangannya"

IDN Media Channels

Latest from Married