Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cut Meyriska dan Deretan Artis yang Menikah di Bulan Agustus 2019

Semoga langgeng hingga akhir hayat

Hilda T

Bulan Agustus 2019 jadi momen yang membahagiakan bagi sejumlah pasangan artis Tanah Air. Ya, mereka melangsungkan pernikahan di bulan ke-8 tahun ini. Beberapa di antaranya sengaja menyembunyikan kabar tersebut dari sorotan media. Siapa saja mereka?

1. Cantika Felder

Instagram.com/minatiatmanagara

Setelah 8 tahun pacaran, akhirnya putri Minati Atmanagara ini resmi menikah dengan Rocky Ramadhana. Akad nikah berlangsung dengan adat Sunda pada 11 Agustus 2019. Sedangkan resepsi digelar malam hari dengan konsep outdoor party. Uniknya, ada sesi untuk senam zumba bersama, lho.

2. Amrit Punjabi

Instagram.com/thesambawedding

Pernikahan putra kedua produser Raam Punjabi ini jadi sorotan karena digelar empat hari, mulai dari 14-17 Agustus 2019. Ada ribuan tamu undangan yang hadir di pesta mewah bertema Samba Wedding tersebut. Kebanyakan dari mereka adalah artis Tanah Air yang bergaya dengan busana a la Bollywood.

3. Cut Meyriska

Instagram.com/dierabachir

Sempat ditutupi, akhirnya hubungan Cut Meyriska dan Roger berakhir bahagia di pelaminan. Mereka melangsungkan akad nikah secara tertutup di Medan, bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI. Sementara upacara Teapai dan resepsi baru saja digelar di Jakarta, pada 25 Agustus 2019.

4. Glenn Fredly

Instagram.com/mutia_ayuu

Usai berpisah dari Vanessa Surya, Glenn melepas status dudanya dengan penyanyi dangdut Mutia Ayu. Pernikahan mereka sempat bikin penasaran karena digelar tertutup dari awak media. Tanggal 19 Agustus 2019, Glenn dan istri menggelar acara resepsi di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan.

5. Asta 'RAN'

Instagram.com/astinaphotography

Pemilik nama asli Asta Andoko ini melepas masa lajangnya dengan Nurul Aziza. Keduanya sudah 10 tahun berpacaran sebelum menikah pada 24 Agustus 2019. Prosesi akad nikah hingga resepsi dilakukan di kawasan Pantai Batu Belig, Bali.

6. Lulu Tobing

Instagram.com/lutob

Di tanggal yang sama, bintang film Dua Garis Biru ini menikah dengan Bani M Mulia. Ini adalah pernikahan kedua bagi Lulu pasca bercerai dari cucu Soeharto, Danny Rukmana. Acara digelar tertutup di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Banjir dukungan dari netizen, Lulu akhirnya bagikan foto pernikahan lewat akun Instagram. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih atas doa restu penggemar.

Selamat kepada pengantin baru yang tengah berbahagia. Semoga langgeng terus hingga maut memisahkan, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "Cut Meyriska & 5 Artis yang Menikah Bulan Agustus 2019"

IDN Media Channels

Latest from Married