Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Baper, 7 Aktor Indonesia Ini Dikenal Bucin Istri

Gagah, mapan, sukses, romantis, dan sayang istri!

Estrella de Mar

Menyampaikan rasa cinta secara terang-terangan di depan publik merupakan salah satu bentuk kasih sayang terhadap pasangan. Hal ini juga sering dilakukan oleh beberapa aktor Tanah Air. Mereka bahkan mendapatkan label bucin alias budak cinta karena saking sayangnya kepada sang istri. 

Interaksi seleb laki-laki ini menuai perhatian netizen. Mereka menjadi suami idaman yang dikenal dengan paras gagah, sukses dengan karier, serta sayang keluarga. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa sosok suami idaman dari kalangan seleb yang bikin baper tiap kali membagikan momen bersama perempuan tersayangnya versi Popbela. Apakah ada pasangan idolamu dalam daftar ini?

1. Suami yang romantis, Glenn Alinskie tak ragu untuk memperlakukan istrinya, Chelsea Olivia, bak seorang ratu.

Instagram.com/glennalinskie

2. Andrew White dan Nana Mirdad baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-14 tahun dan tetap masih mesra bak pasangan pengantin baru.

Instagram.com/andrew.white._

3. Vino G. Bastian dipuji bucin oleh netizen sebab ia hanya mengikuti satu akun di sosial media, yang tak lain adalah sang istri, Marsha Timothy.

Instagram.com/vinogbastian__

4. Ammar Zoni mengikuti jejak Vino G. Bastian, ia hanya mengikuti sang istri, Irish Bella, di Instagram. Setelah menikah, keduanya makin mesra!

Instagram.com/ammarzoni

5. Meski lebih muda 6 tahun dari Donna Agnesia, hal itu tak jadi penghalang untuk cinta dan keseriusan Darius Sinathrya. So sweet!

Instagram.com/darius_sinathrya

6. Iko Uwais tak sungkan membungkam komentar pedas netizen yang ditujukan kepada sang istri, Audy Item. Suami idaman, deh!

Instagram.com/iko.uwais

7. Di balik sosoknya yang gagah nan macho, Joe Taslim selalu setia menjadi fotografer pribadi sang istri, lho.

Instagram.com/joe_taslim

Itu tadi beberapa selebriti pria yang dikenal sangat menghargai pasangannya. Langgeng dan harmonis selalu deh.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Selebriti yang Dikenal Bucin Istri, So Sweetnya Bikin Baper Akut"

IDN Media Channels

Latest from Married