Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lama Tak Terdengar Kabar, Penyanyi Lagu 'All About That Bass' Menikah!

Happy wedding, Meghan Trainor!

Erfah Nanda

Sebelum tahun berganti, tentu kamu ingin mengakhirinya dengan kebahagiaan, kan? Bukan kamu saja nih, dari kalangan artis internasional pun memilih menikah di penghujung tahun 2018. Siapa lagi kalau bukan, Meghan Trainor dan Daryl Sabara.

Pasalnya, pasangan suami istri ini telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Selain menikah sekaligus merayakan Natal bersama, ternyata tanggal tersebut tepat hari ulang tahun Meghan, lho. Wah romantis sekali, ya. Kira-kira bagaimana ya perjalanan kisah cinta mereka? Yuk simak, Bela!

1. Belum kenal

instagram.com/meghan_trainor

Pada 2014 silam, penyanyi All About That Bass ini dan aktor pemain Spy Kids ini pertama kali bertemu di pesta. Belum ada firasat, kalau mereka akhirnya akan menjalani hubungan yang serius. Bahkan saat ini mereka belum terlalu kenal, lho. 

2. Pacaran

instagram.com/meghan_trainor

Pada 2016, hubungan antara Meghan dan Daryl memiliki mak comblang, yaitu teman mereka berdua, Chloe Grace Moretz. Ternyata, Chloe berhasil membuat pasangan suami-istri ini saling memiliki rasa dan harapan.

3. Melamar

instagram.com/meghan_trainor

Setelah setahun berpacaran, Daryl memberanikan diri melamar Meghan di depan keluarganya. Lebih membahagiakan lagi, Daryl melamar Meghan tepat di hari ulang tahun Meghan ke-24 tahun. Wah, ini sih berlipat ganda bahagianya, ya.

4. Menikah

instagram.com/meghan_trainor

Di penghujung tahun 2018, lagi-lagi Daryl berusaha membahagiakan Meghan nih, Bela. Dengan melangsungkan pernikahan tepat di ulang tahun Meghan ke-25. Sama seperti setahun lalu ya, Bela. Romantisnya nggak hilang-hilang.

5. Pesta pernikahan

instagram.com/meghan_trainor

Meskipun mereka berdua tergolong artis papan atas, tetapi Meghan dan Daryl memilih pesta pernikahan yang sederhana, lho. Dengan dihiasi dengan background mawar putih hanya di halaman belakang rumah! Wow, keren.

Hubungan yang dibina dengan keseriusan akan berjalan mulus kok, Bela! Congratulations, Meghan dan Daryl.

IDN Media Channels

Latest from Married