Siapa sih yang nggak tahu Meghan Trainor? Yup! Meghan adalah salah satu penyanyi perempuan asal Amerika yang multitalenta, mulai dari bernyanyi, bermain piano, gitar, ukulele, bahkan sempat memenangkan Best New Artist di Grammy Awards tahun 2016.

Beberapa bulan lalu beredar video bahwa pelantun lagu Dear Future Husband ini telah dilamar oleh aktor film Spy Kids, Daryl Sabara. Baru-baru ini beredar kabar bahwa mereka berdua akan segera menyelenggarakan pernikahan. Nggak ada yang tahu pasti kapan tepatnya pernikahan antara Meghan dan Daryl diselenggarakan, namun berdasarkan pernyataan dari Meghan pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, mereka akan menyelenggarakan pernikahan pada musim dingin. 

Unik, Begini Cara Meghan Trainor Undang Tamu ke Pesta PernikahannyaHellonews.com

Dari semua kabar persiapaan pernikahan Meghan dan Daryl yang beredar, terselip juga kabar yang mengejutkan. Salah satunya adalah mengenai cara Meghan mengundang teman-temannya untuk menghadiri pesta pernikahannya.

Melansir dari People, Meghan mengungkapkan dirinya akan mengundang teman-temannya untuk menghadiri acara pernikahannya dengan Daryl melalui pesan teks saja kepada Jimmy. Undangan tersebut nggak juga disebarkan baik dengan mengirimkan undangan yang dicetak seperti biasanya maupun mengirimkannya melalui e-mail.  

Unik, Begini Cara Meghan Trainor Undang Tamu ke Pesta PernikahannyaBustle.com

Salah satu alasan mengapa Meghan mengirimkan undangannya melalui pesan teks adalah karena Meghan percaya bahwa teman-temannya selalu membaca pesan teks, sekalipun mereka nggak menjawabnya. Dibandingkan dengan mengirimkan undangan yang dicetak seperti biasanya, mereka belum tentu mendapatkannya melalui pos. Atau jika Meghan mengirimkan undangannya melalui e-mail, bisa saja pesan tersebut akan masuk ke junk mail, sehingga teman-temannya pun tidak juga menerimanya.

Setelah dipikir-pikir, mengirim undangan melalui pesan pribadi itu menguntungkan juga lho, Bela. Selain murah dan mudah, kamu juga bisa mengetahui respons mereka ketika terima undangan tersebut. Berniat untuk mengikuti cara Meghan, Bela?

Penulis: Agnes Innike

Baca Juga: Ini Waktu yang Tepat untuk Membuat dan Membagikan Undangan Pernikahan