Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Pasangan Artis yang Makin Mesra Setelah Menikah, Gemas!

Semoga langgeng terus, ya!

Arya Sarimata

Tahun 2019 ini bisa dibilang menjadi tahun kebahagiaan bagi beberapa artis. Hal tersebut lantaran di tahun ini, sebagian selebritas resmi dipersunting oleh pasangannya. Sudah sah menjadi suami istri, mereka kerap pamer kemesraan. Lantas, seperti apa kemesraan pasangan artis setelah menikah? Berikut potretnya!

1. Resmi lepas masa lajang, Edric Tjandra dan istri kini semakin bahagia karena sedang menanti buah hati pertama mereka.

Instagram.com/edrictjandra

2. Menikah dengan perempuan bule, Randy Pangalila makin mesra dengan istrinya yang bernama Chelsey Frank.

Instagram.com/randpunk

3. Meski memiliki perbedaan usia jauh, namun hal itu tak menjadi masalah bagi Ajun Perwira dan Jennifer Ipel untuk tetap mesra. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya kompak untuk program bayi tabung, lho.

Instagram.com/ajunperwira

4. Setelah menikah, Syahrini dan Reino Barack terlihat makin mesra dan banyak menghabiskan waktu liburan bersama.

Instagram.com/princessyahrini

5. Bermula dari cinta lokasi hingga berakhir di pelaminan, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella makin terlihat mesra dan mendukung satu sama lain.

6. Walau sempat dikritik, kemesraan pasangan Siti Badriah dan Krisjiana sudah nggak perlu diragukan lagi. Selalu manis dilihat!

Instagram.com/sitibadriahh

7. Menikah kedua kalinya beberapa waktu lalu, Tania Nadira dan suaminya kini tengah menikmati momen bahagia menjadi suami istri.

Instagram.com/tanianadiraa

8. Diam-diam menghanyutkan, pesona manis Glenn Fredly berhasil taklukan pedangdut Mutia Ayu. Beginilah kemesraan keduanya setelah menjadi suami istri.

Instagram.com/glennfredly309

9. Pasangan syahdu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin gemas setelah menikah. Keduanya nggak jarang bikin netizen terbawa perasaan dengan romantisme mereka.

Instagram.com/rogerojey

Itulah potret pasangan artis yang makin mesra setelah menikah. Gemas banget ya kebersamaan mereka ini! Semoga senantiasa bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Potret Pasangan Artis yang Makin Mesra Setelah Menikah, Gemes!"

IDN Media Channels

Latest from Married