Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Dipenjara, 7 Artis Ini Tetap Setia Menerima Pasangannya

Mereka bukti cinta tak pandang masa lalu

Aprilia N

Tidak ada manusia yang sempurna. Semua memiliki kekurangan dan kelebihan. Hal tersebut yang mendasari para artis di bawah ini dalam memilih pasangan.

Meski pasangannya pernah terjerat kasus hukum hingga mendekam di penjara, mereka membuktikan masih tetap tulus mencintai apa adanya. Siapa sajakah itu?

1. Tersandung kasus prostitusi dan kini kepemilikan obat terlarang, Bibi Ardiansyah tetap setia mendampingi Vanessa Angel.

Instagram.com/vanessaangelofficial

2. Meiza Aulia Coritha tetap mau dinikahi Eza Gionino, meski sang suami dahulu pernah ditahan karena dugaan kasus penganiayaan.

Instagram.com/ma_coritha

3. Kini bahagia dikaruniai momongan pertama, Cut Meyriska tulus menerima Roger Danuarta yang dulu sempat terjerat kasus narkoba.

Instagram.com/rogerojey

4. Baru menikah pada Oktober 2020 lalu, Tata Janeeta tak mempermasalahkan Raden Brotoseno yang pernah mendekam di penjara 5 tahun akibat kasus korupsi.

Instagram.com/tatajaneetaofficial

5. Ammar Zoni pernah terjerat penyalahgunaan narkotika tahun 2017 lalu. Hal ini tak membuat Irish Bella mundur saat diajak menikah dengan Ammar.

Instagram.com/_irishbella_

6. Tersandung kasus narkoba, Renata Kusmanto tetap setia menanti Fachri Albar yang harus mendekam di balik jeruji besi.

Instagram.com/aialbar

7. Eddies Adelia memutuskan rujuk dengan mantan suami, Ferry Setiawan, yang pernah tersandung kasus penipuan.

Instagram.com/aldiphoto

Itulah daftar artis-artis yang pasangannya pernah ditahan karena berbagai kasus. Meski masa lalu bisa dibilang kelam, para artis ini tetap setia dan menerima pasangan dengan tulus. Salut pada mereka!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pasangan 9 Artis ini Pernah Dipenjara, Tapi Mereka Tetap Setia"

IDN Media Channels

Latest from Married