Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Jodoh, 10 Artis Ini Menikah dengan Mantan Mereka

Kamu masih cinta sama mantan?

Andina Rahayu

Cinta lama bersemi kembali, pasti kamu tak asing dengan kalimat tersebut. Kamu pun harus percaya, bahwa jodoh setiap manusia sudah ditentukan oleh Dia yang di atas sana. Seberat apa pun usahamu untuk memiliki seseorang, kalau tidak jodoh, maka kamu tidak akan pernah mendapatkannya. Pun sebaliknya, sejauh apa pun kamu meninggalkan seseorang, kalau memang kalian berjodoh, pasti nanti akan dipertemukan lagi. Apa kamu termasuk salah satu orang yang masih menyimpan rasa pada sang mantan, Bela? Ah jangan malu, tengok, yuk, kisah seru 5 artis dan mantannya berikut ini.

1. Hanggini dan Luthfi Aulia

Instagram.com/luthfiaulia

Hanggini dan Luthfi Aulia dikabarkan pacaran pada tahun 2018, setelah keduanya sudah kenal dan terlibat proyek bersama. Namun, keduanya putus setahun kemudian. Setelah putus, Hanggini sempat menjalin hubungan dengan Junior Roberts pada 2020. Sementara Luthfi tak terlihat dekat dengan perempuan lain.

Seakan benar kalau jodoh tak ke mana, usai hubungannya dengan Junior kandas, Hanggini kembali ke pelukan Luthfi. Tak mau kehilangan satu sama lain lagi, Hanggini dan Lutfhi memutuskan untuk menikah pada 2 Desember 2023.

2. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Instagram.com/vidialdiano

Cinta lama bersemi kembali (clbk) juga dialami oleh Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Keduanya pertama kali berpacaran di tahun 2016 silam. Namun, mereka memutuskan berpisah setelah 2 tahun berkencan.

Meski sudah putus, hubungan Vidi dan Sheila tetap menjalin hubungan baik, hingga akhirnya keduanya pun balikan lagi. Setelah menjalani hubungan putus nyambung selama 6 tahun, Vidi dan Sheila memutuskan menikah pada 15 Mei 2022. 

3. Melody Laksani dan Hanif Fathoni

Instagram.com/melodylaksani92

Melody Nurramdhani Laksani atau Melody eks JKT48 juga merasakan hal yang serupa, lho. General Manajer JKT48 ini diketahui menikah dengan mantan pacarnya saat di bangku SMA. Pria tersebut adalah Hanif Fathoni.

Diketahui keduanya sudah saling mengenal selama 10 tahun lamanya. Namun, setelah putus hubungan mereka hanya sebatas teman saja. Sampai akhirnya, keduanya menikah pada 2018 lalu, setelah Melody keluar dari JKT48.

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram.com/csugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono sempat pacaran selama 10 tahun, tepatnya sejak 1999 hingga 2009. Namun, hubungan mereka diwarnai putus nyambung lantaran keduanya sempat menjalani LDR. 

Akan tetapi, cinta yang kuat meluluhkan segalanya. Meski terganjal perbedaan agama, akhirnya Titi dan Christian resmi menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Sampai saat ini, rumah tangga mereka tampak harmonis dan saling mencintai.

5. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Instagram.com/sysiio

Kalau yang kamu tahu sekarang keduanya sudah bahagia hidup bersama buah hati mereka, ternyata ada kisah cinta yang rumit di baliknya. Sissy dan Rifat sempat terpisah karena Rifat menikah dengan wanita lain pada tahun 2009. Karena ditinggal menikah, artis pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta itu pun sangat terpukul dan mengasingkan diri ke Bali.

Memang benar kalau jodoh tak akan ke mana, setelah pernikahan Rifat dan istrinya kandas, dia pun kembali lagi ke pelukan Sissy. Meski pernah dikhianati dan ditinggalkan, Sissy menyadari bahwa setiap manusia pasti memiliki kekurangan.

6. Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina Soraya

Instagram.com/vinachanchan

Pemeran Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta, Dennis Adhiswara, menambah daftar artis yang menikahi mantan pacar. Saat SMA, Dennis sempat berpacaran dengan Fauzia Vina Soraya. Namun, keduanya putus dan Dennis menikah dengan perempuan lain pada 2009.

Pernikahan Dennis itu rupanya tak bertahan lama. Setelah berpisah dengan sang istri, aktor kelahiran 14 September 1982 itu justru kembali dekat dengan Vina, mantan pacarnya di masa lalu. Dennis pun mempersunting Vina pada 18 Februari 2017.

7. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Instagram.com/meisya__siregar

Mereka berdua ialah salah satu pasangan super harmonis di kalangan dunia hiburan Tanah Air. Bebi Romeo dan Meisya Siregar masih tampak sangat mesra, meski telah menikah lebih dari sepuluh tahun. Apalagi kalau Bebi sudah menunjukkan rasa cintanya kepada istri lewat lagu-lagu romantis yang dia ciptakan.

Tapi asal kamu tahu, Bebi nyatanya adalah kekasih Meisya sebelum ditinggal menikah dengan suami pertamanya. Belum ada dua tahun menikah, Meisya bercerai dengan suaminya itu dan kembali pada Bebi.

8. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Instagram.com/alenia259

Dua seleb Indonesia ini juga pernah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama, namun harus berakhir karena perbedaan keyakinan di antara keduanya. Kemudian, Nia menikah dengan seorang pembalap bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen.

Tak lama setelah menikah, suami Nia meninggal karena kecelakaan saat sedang latihan. Kemudian, takdir mengantarkan Ari kembali pada Nia dan meminangnya. Karena masih saling cinta, mereka pun menikah dan tampak bahagia dengan keyakinan masing-masing.

9. Nadila Ernesta dan Eno Netral

Instagram.com/nadila_ernesta

Kisah balikan dan menikah dengan mantan pacar juga dialami oleh pasangan Nadila Ernesta dan Eno Netral. Mereka sudah berpacaran sejak tahun 2009 silam, hubungan keduanya pun sudah mendapat restu dari kedua orangtua. Pacaran santai tapi serius yang mereka usung sudah diramalkan banyak orang akan berakhir di pelaminan. Namun nyatanya, jalan mereka tak semulus itu. Mereka sempat putus pada tahun 2011 karena perbedaan prinsip. Setelah putus, Nadila sempat menjalani hubungan dengan lelaki lain. Tapi takdir berkata lain, pada tahun 2013 mereka balikan dan langsung menikah.

10. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Instagram.com/virayuniar81

Yang ini malah bukan hanya balikan dengan mantan pacar, tapi dengan mantan suami. Teuku Ryan dan Vira Yuniar pernah bercerai pada 2 Januari 2010 silam. Keduanya bercerai dan Teuku Ryan wajib memberikan uang sebesar Rp10 juta untuk anaknya.

Setahun setelah perpisahan itu, pada tahun 2011 keduanya memutuskan untuk bersatu kembali. Kini terhitung sudah 19 tahun mereka mengalami pasang surut pernikahan, mereka pun kembali mesra dan bahagia dengan dua buah hati mereka.

Manusia memang boleh berencana, namun tetap saja Tuhan yang menentukan. Tanyakan hatimu dulu sebelum benar-benar balikan dengan mantan ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married