Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kejutan yang Bisa Bikin Suami Bahagia Saat Akhir Pekan

Bukan cuma perempuan yang suka kejutan

Andina Rahayu

Setiap pasangan selalu memimpikan agar memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. Karena itulah, baik suami ataupun istri akan berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya dan membuat satu sama lain merasa bahagia. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kejutan.

Eits, bukan hanya perempuan lho yang menyukai kejutan. Sesekali memberikannya kepada suami juga akan membuatnya bahagia, terlebih kejutan spesial di akhir pekan yang akan mampu menghilangkan rasa lelah setelah disibukkan dengan pekerjaan. Tak perlu kejutan besar, coba dengan kejutan-kejutan sederhana ini ya!

1. Buatkan kopi spesial dan menu sarapan favoritnya

Pexels.com/Julian Jagtenberg

Kejutkan dia saat terbangun di pagi hari dengan secangkir kopi dan menu sarapan favorit. Masaklah sendiri menu tersebut dengan penuh cinta. Lalu sajikan langsung di tempat tidur ketika dia membuka mata.

2. Tulis kata-kata manis dan tempel di kulkas dapur

Pexels.com/Pixabay

Sebenarnya tak harus di kulkas dapur, tapi di tempat yang pasti dia hampiri saat pagi. Bisa di pintu kamar mandi juga, misalnya. Meski sekadar catatan kecil, cara ini bisa menjadi kejutan juga untuknya. Kamu bisa menulisnya pada sticky notes warna-warni. 

3. Pesan hotel tanpa bertanya pada suami

Pexels.com/Engin Akyurt

Ini bisa jadi kencan akhir pekan yang sempurna. Kejutkan dia dengan memesan kamar hotel tanpa sepengetahuannya. Kalau mau lebih romantis, kamu bisa memesan dekorasi khusus layaknya pasangan yang sedang berbulan madu. Selanjutnya kalian bisa menghabiskan quality time berdua.

4. Mencetak dan menyusun foto

Pexels.com/Octavio J. Garcia N.

Susun beberapa fotomu dan suami dan tempelkan pada ruang kerja atau kamar. Selanjutnya kamu bisa mendekorasi ulang sesuai dengan tema favorit suami. Dengan cara ini, kamu bisa terus mengingatkannya akan kenangan indah yang telah kalian lewati bersama.

5. Temani dia melakukan hobi atau aktivitas favoritnya

Pexels.com/Jeshoots.com

Kalau biasanya kamu malas begadang menemani suami menonton bola, kali ini tak ada salahnya kamu berada di sampingnya. Bisa juga dengan menemaninya berolahrga atau apapun aktivitas yang selama ini kamu enggan. Anggap saja sebagai pengalaman baru dan menyenangkan.

Jadi, weekend ini kejutan mana yang akan kamu berikan pada suamimu, Bela? Jangan hanya mau menerima kejutan, tapi sebaliknya, sesekali kamu juga perlu memberikannya. Semoga selalu harmonis ya!

IDN Media Channels

Latest from Married