Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Rekomendasi Kado Valentine untuk Istri

Para suami catat, ya!

Andhina Effendi

Hari Valentine sudah semakin dekat, nih. Hari Kasih Sayang yang satu ini selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari tiap tahunnya. Para pasangan biasanya menggunakan hari ini untuk merayakan hubungan mereka atau menyatakan cinta mereka.

Kalau kamu sering merayakan Hari Valentine saat pacaran, jangan sampai melewatkannya saat sudah menikah, dong. Buat para suami, nih, nggak ada salahnya, lho, memberi kejutan berupa kado Valentine untuk sang istri.

Supaya nggak bingung, Popbela kasih, nih, beberapa rekomendasi kado Valentine untuk istri tercinta berikut ini:

1. Bunga

Pexels.com/Pixabay

Salah satu hadiah yang paling umum saat Valentine adalah buket bunga. Kalau kamu jarang memberikan bunga untuk pasangan, maka buket bunga bisa jadi pilihan. Pilih bunga yang dia suka, ya, dan jangan lupa sertakan kartu dengan kata-kata romantis untuknya.

2. Cokelat

Pexels.com/Elle Hughes

Selain bunga, sekotak cokelat juga menjadi pilihan untuk hadiah di Hari Valentine. Pilihlah sekotak cokelat yang memiliki cokelat dalam berbagai rasa. Ini juga sebagai perumpaan bahwa hidup pernikahan juga memiliki banyak rasa seperti sekotak cokelat. 

3. Parfum

Parfum merupakan hadiah romantis yang bisa kamu berikan pada pasangan. Namun karena sifatnya personal, kamu harus pastikan dulu jenis wewangian apa yang paling disukai pasangan. Apakah dia suka wangi floral, citrus, atau musk?

4. Perhiasan

Pexels.com/Elina Sazonova

Tak ada perempuan yang akan menolak saat diberikan perhiasan. Nggak apa-apa, lho, sesekali memanjakan istri dengan memberikan perhiasan. Kamu bisa memilih kalung, cincin, gelang, atau anting bertahtakan kristal atau berlian (jika memang ada bujetnya).

5. Tanaman hias

Pexels.com/Ksenia Chernaya

Jika istri kamu hobi berkebun (atau ingin memulainya), maka hadiah berupa tanaman hias bisa menjadi pilihan kado Valentine untuknya. Nggak hanya menyenangkan hati istri, tanaman hias juga bisa membuat penampilan rumah kalian makin terlihat indah.

6. Lingerie

Pexels.com/Castorly Stock

Jika ingin memberikan hadiah yang sedikit seksi, maka lingerie bisa menjadi pilihan. Pilihlah  lingerie set yang berhiaskan renda, yang bisa membuat penampilannya terlihat makin seksi. Sstt, siapa tahu sehabis diberikan hadiah, dia akan langsung memakainya dan sesi bercinta pun dimulai.

7. Kumpulan foto romantis

Pexels.com/Vladyslav Dukhin

Ingin bernostalgia dengan sang istri? Maka kamu bisa memberikan hadiah berupa kumpulan foto-foto romantis kalian, dari zaman masih pacaran hingga sekarang. Saat ini, karena orang lebih sering menyimpan foto di ponsel, sehingga jarang foto-foto tersebut dicetak dan dipajang. Jadi, Hari Valentine ini bisa jadi momen bagi kamu untuk mencetak foto-foto tersebut, menyusun, dan memajangnya di rumah kalian.

8. Sepatu olahraga

Pexels.com/Karolina Grabowska

Ajak istri untuk berolahraga dan motivasi dirinya dengan memberikan sepasang sepatu olahraga baru. Kamu juga bisa membeli sepasang sepatu olahraga yang sama, sehingga kalian bisa kembaran saat olahraga bareng. Seru, kan?

 

9. Staycation di hotel

Pexels.com/Engin Akyurt

Tidak berbentuk barang, hadiah berupa staycation di hotel bisa menjadi hadiah yang sempurna di hari kasih sayang ini. Apalagi jika suami selama ini sibuk bekerja dan jarang memberikan waktu berkualitas ke kamu. Nggak ada salahnya, toh, menikmati staycation di hotel yang nyaman? Anggap saja seperti kalian sedang merasakan bulan madu kedua.

Itu dia beberapa rekomendasi kado Valentine yang bisa kamu berikan untuk istri tercinta. Dijamin bakal dia senang!

IDN Media Channels

Latest from Married