Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret Manis tentang Hubungan Nagita Slavina dan Mama Rieta

Sekompak apa sih mereka?

Amalia Azizah

Hubungan ibu dan anak perempuan merupakan hubungan yang sangat krusial karena hubungan tersebut menjadi landasan pembentukan karakter seseorang. Tentu menyenangkan jika punya hubungan Ibu dan anak perempuan yang harmonis. Memang sih, nggak selamanya harmonis. Kadang dalam hubungan tersebut terjadi berbagai macam perbedaan dikarenakan bedanya zaman juga lingkungan.

Salah satu hubungan ibu dan anak perempuan yang harmonis adalah hubungan Nagita Slavina dan Mama Rieta. Bahkan setelah menikah dengan Raffi Ahmad pun, Nagita tinggal bersama Mama Rieta. Yuk simah gimana hubungan ibu dan anak ini. 

1. Like mother like daughter

Instagram.com/nagitaslavinaa.1717

Kecantikan Rieta Amilia diturunkan pada Nagita Slavina. Selain itu, ternyata Nagita mendapatakan darah seni sebagai aktris ini menurun dari sang ibu. Dimana Rieta Amilia Beta merupakan artis di era 80an dan merupakan mantan artis TVRI. Jadi sudah nggak asing bagi Gigi, sapaan akrab Nagita, jika ia pintar berakting dan terbiasa tampil di layar kaca. 

2. Serunya shopping bareng

Instagram.com/nagitaslavinaa.1717

Beberapa kali baik Mama Rieta atau pun Gigi sering upload kegiatan mereka di Instagram saat sedang berada di pusat perbelanjaan. Seperti yang kita tahu, Mama Rieta memiliki hobi koleksi tas serta barang branded, sama seperti Gigi.

3. Sering liburan bersama, sudah seperti satu paket

Instagram.com/nagitaslavinaa.1717

Melalui akun Instagram juga, kita bisa melihat bahwa keluarga ini sering pergi liburan bersama. Nggak segan-segan, Gigi beserta keluarga kecilnya sering mengajak Mama Rieta untuk ikut berlibur bersama mereka. Sebelum Gigi berumah tangga pun, Mama Rieta, Gigi beserta Marsha dan Rio Tengker sering berlibur bersama ke luar negeri.

4. Sering endorse bersama

Instagram.com/nagitaslavinaa.1717

Nggak hanya Gigi yang kerap menerima endorse, ternyata Mama Rieta juga pernah beberapa kali mendapat endorse produk kecantikan dan makanan.

5. Bersama menjadi ibu Rafathar

Instagram.com/nagitaslavinaa.1717

Nenek mana sih yang nggak sayang banget dengan cucunya. Begitu pun dengan Mama Rieta. Ia sangat dekat dengan Rafathar, anak dari Gigi dan Raffi Ahmad. Bahkan beberapa kali Mama Rieta pernah menegur Gigi karena jahil pada Rafathar saat Rafathar sedang tidur pulas, Gigi dengan jahilnya menyuapkan es krim yang langsung ditegur oleh Mama Rieta.

IDN Media Channels

Latest from Married