Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kontroversi Asmara Alvin Faiz, Tuduh Larissa Chou Selingkuh dan KDRT

Selalu bikin heboh publik

Adinda Tasya Mutiara

Alvin Faiz kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya, baru-baru ini dirinya telah membongkar dugaan perselingkuhan mantan istrinya, Larissa Chou, di sosial media. 

Setelah resmi bercerai dengan Larissa pada 16 Juni 2021, anak sulung almarhum ustaz Arifin Ilham ini kembali menikah dengan Henny Rahman dan juga beberapa kali disorot netizen lantaran perbuatannya. 

Lantas, seperti apa kontroversi yang pernah terjadi di dalam kehidupan Alvin Faiz? Berikut rangkumannya di bawah ini, check it out!

1. Menikah di usia remaja

Instagram.com/larissachou

Diketahui, Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk menikah di tahun 2016. Kala itu, usia Alvin baru menginjak 17 tahun dan ia menikahi Larissa yang merupakan seorang mualaf dengan usia lebih tua tiga tahun darinya.

2. Cerai pada tahun 2021

Instagram.com/alvin_411

Alvin dan Larissa membina rumah tangga selama lima tahun dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf. Sayangnya, pernikahan mereka terpaksa harus kandas di tengah jalan. 

Perceraian itu diwarnai kontroversi, lantaran Larissa menggugat cerai Alvin dengan beberapa isu yang tersebar ke publik, seperti hadirnya orang ketiga hingga sikap Alvin yang dianggap bukan suami dan ayah teladan.

3. Alasan perceraian Alvin dan Larissa

Instagram.com/larissachou

Rupanya ada beberapa alasan yang diberikan Larissa atas perceraiannya dengan Alvin. Lewat fitur close friend di Instagram Story, Larissa menceritakan alasan mengapa ia menggugat cerai putra mendiang ustaz Arifin Ilham tersebut, mulai dari perbuatan zina yang dilakukan Alvin, sampai Larissa yang tidak pernah dibimbing soal agama.

4. Alvin menikah lagi dengan Henny Rahman

Instagram.com/alvin_411

Tiga bulan setelah bercerai, Alvin Faiz sudah menemukan pujaan hatinya lagi. Ia pun segera memutuskan menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikry Daulay pada Agustus 2021.

Sontak saja hal ini menimbulkan opini publik tentang kehidupan pribadi Alvin. Tak sedikit netizen yang menilai kalau tingkah laku Alvin tidak sejalan dengan ajaran Islam, apalagi ia adalah seorang putra ulama ternama dan pemimpin pesantren.

5. Dituduh telantarkan anak kandung

Instagram.com/alvin_411

Permasalah rumah tangga Alvin dan Larissa tidak berhenti sampai perceraian saja. Usai menikah dengan Henny, lelaki berusia 23 tahun ini kembali menuai kontroversi akibat dituduh menelantarkan anak kandungnya dari Larissa, Yusuf, dan lebih memprioritaskan kehidupan barunya. Akan tetapi, Alvin membantah kabar miring tersebut.

6. Alvin menuduh Larissa selingkuh dan KDRT

Instagram.com/alvin_411

Setelah dua tahun bungkam, Alvin mengaku sudah tidak kuat menerima hinaan dari orang-orang karena bercerai dari Larissa. Baru-baru ini, ia membongkar aib bahwa mantan istrinya tersebut pernah berselingkuh saat masih menikah dengannya.

Alvin juga membocorkan bahwa Larissa menghina dirinya dengan kata-kata kasar ketika ketahuan selingkuh. Selain itu, Larissa juga disebutkan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Alvin berkali-kali.  

“Saya juga kena KDRT berkali-kali. Perut, muka, kena semua,” kata Alvin Faiz, dikutip dari berbagai sumber.

7. Alvin membuat pesta gender reveal dengan Henny

instagram.com/alvin_411

Selain kontroversi perihal pernikahannya dengan Larissa, Alvin juga sempat dihujat publik lantaran menggelar acara gendar reveal bersama Henny Rahman. Hal ini sontak membuat publik heran karena Alvin dianggap tak pantas sebagai pewaris pondok pesantren dan telah membuat malu mendiang sang ayah, ustaz Arifin Ilham.

Nah, itu dia beberapa kontroversi yang terjadi di dalam kehidupan asmara Alvin Faiz. Semoga segala sesuatu yang ramai diperbincangkan netizen memiliki titik baik bagi kedua belah pihak.

IDN Media Channels

Latest from Married