Larissa Chou mendadak menuai perhatian publik usai membongkar isi pesan singkat dari istri baru Alvin Faiz, Henny Rahman, yang berisi hinaan. Isi pesan tersebut menunjukkan bahwa Henny membanggakan diri jika ia lebih cantik dan lebih baik dari Larissa menurut pengakuan keluarga Alvin.

Tak sampai di situ, keduanya juga saling sindir di media sosial. Bahkan, Alvin pun turut buka suara terkait perseteruan yang menyeret mantan istri dan istri barunya tersebut. Seperti apa kronologi yang sebenarnya? Berikut ulasannya untukmu!

1. Larissa bongkar chat dari Henny

Makin Panas! Begini Kronologi Perseteruan Larissa Chou & Henny RahmanInstagram.com/larissachou

Pada Sabtu (13/11/2021), Larissa Chou membuat geger netizen lantaran mengunggah screenshot chat dari Henny Rahman. Dalam pesan singkatnya, Henny tampak membanggakan diri bahwa dirinya lebih cantik dan lebih baik dari Larissa. Istri Alvin Faiz itu juga mengklaim bahwa dirinya tak cemburu pada Larissa, melainkan kepada aktris Korea, Han So Hee, karena sang suami tengah mengidolakannya. 

"Iya yang lebih cantik @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh. Nggak apa-apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa. Jangan sms terus ngomong langsung aja ke sini," tulis Larissa dalam caption.

Unggahan tersebut lalu ramai mendapat komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung Larissa dan mulai mencibir Henny. Bahkan, ibunda Larissa yang dulu selalu diam saat putrinya menjalani proses cerai dengan Alvin, kini justru ikut menyindir Henny dalam kolom komentar.

"Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi, sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman," kata ibunda Larissa lewat akun Instagramnya @julietanherisman.

2. Saling sindir di Instagram

Makin Panas! Begini Kronologi Perseteruan Larissa Chou & Henny RahmanInstagram.com/hennyyrahman

Kesal terus-terusan mendapat chat berisi hinaan dari Henny, Larissa kemudian menantang mantan istri Zikri Daulay itu untuk bertemu. Namun, Henny justru membuat postingan balasan dan menuding Larissa penuh drama. Tak pelak, keduanya pun jadi saling sindir di media sosial.

“Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Ya udah sok atuh mau bikin drama apa lagi,” tulis Henny di Instagram story miliknya.

3. Awal mula perseteruan Larissa dan Henny

Makin Panas! Begini Kronologi Perseteruan Larissa Chou & Henny RahmanInstagram.com/larissachou

Sadar unggahannya menuai polemik panjang di media sosial, Larissa lalu menjelaskan duduk permasalahan antara dirinya dan Henny. Awalnya, dua ibu muda ini tak memiliki masalah satu sama lain. Bahkan, Larissa sempat memberikan kado ulang tahun untuk anak Henny bersama Zikri Daulay, Zayn. 

"Sebenarnya aku tidak ada masalah dengan H. Waktu jumpa, aku titip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka, aku telepon H, mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang 'hati-hati di jalan',” kata Larissa dalam Instagram story pada Minggu (14/11/2021).

4. Henny membatasi komunikasi Alvin dengan Yusuf

Makin Panas! Begini Kronologi Perseteruan Larissa Chou & Henny RahmanInstagram.com/hennyyrahman, larissachou

Larissa mengaku awalnya dia hanya meminta Henny untuk bijak terkait dengan Yusuf, putra Larissa bersama Alvin. Pasalnya, Henny disebut-sebut telah membatasi Alvin untuk berkomunikasi dengan anak mereka. Namun, balasan Henny justru melenceng dari pembicaraan dan dikirimlah pesan bernada penghinaan fisik seperti yang diunggah Larissa. 

“Aku nggak peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak. Tapi ternyata responnya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar, bahkan aku sampaikan ke H-nya. Aku pun mendoakan mereka,” lanjut Larissa.

5. Henny disebut cemburu dengan Larissa

Makin Panas! Begini Kronologi Perseteruan Larissa Chou & Henny RahmanInstagram.com/larissachou, hennyyrahman

Sebelumnya, akun Instagram @timrumahcici yang merupakan karyawan dari Larissa juga sempat mengunggah tulisan terkait perilaku mantan bosnya dan istri barunya, yang diduga ialah Alvin Faiz dan Henny Rahman. Henny disebut-sebut cemburu sampai memblokir nomor WhatsApp dari pengasuh Yusuf. Tak sampai di situ, Henny juga sempat melarang Alvin untuk ke Bandung bertemu dengan sang putra. 

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh nggak, guys? Karena kita udah muak juga serius. Bener-bener nggak dewasa banget itu manusia sampai harus Yusuf yang kena. Si Cici teh juga muak banget, tapi dia diam aja, kita yang greget, guys," tulis akun @timrumahcici.

"Sampai Instagram Yusuf dihilangin, guys, karena cemburu. WhatsApp salah satu dari kita juga di-block, lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu juga. Pernah ngelarang mantan bos kita ke Bandung juga, guys, padahal kan ada anaknya. Dan si Cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita, biar itu perempuan ngasih izin mantan bos kita buat ke Bandung,” lanjutnya.

"Akses komunikasi juga diputus sampai WhatsApp salah satu dari kita (yang ngasuh Yusuf) di-block karena cemburu. Jadi cuma bisa komunikasi lewat WhatsApp itu perempuan, guys. Kalau lagi video call sama anaknya terus ada suara Cici, langsung dimatiin video call-nya karena takut sama bini barunya. Nggak apa-apalah semua itu guys, tapi masa Instagram Yusuf sampai dihilangin, pak? Untung Instagram Yusuf yang hilangin bapaknya, bukan istri barunya ya, guys,” beber karyawan Larissa.

6. Alvin Faiz meminta maaf

Makin Panas! Begini Kronologi Perseteruan Larissa Chou & Henny RahmanInstagram.com/alvin_411

Mengetahui perseteruan ini, Alvin Faiz pun tak tinggal diam. Melalui Instagram story, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini mengatakan bahwa ia tak ingin masalah ini diselesaikan lewat media sosial karena tak akan ada habisnya. Alvin pun berharap bahwa pertikaian ini bisa segera didamaikan.

Atas kejadian tersebut, Alvin disebut sudah meminta maaf kepada Larissa. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Larissa, Adit. Sang manajer mengaku sudah berkomunikasi dengan Alvin dan menerima permintaan maaf tersebut. Namun, sampai sekarang Henny belum meminta maaf pada Larissa.

"Kemarin udah telepon Alvin, ya, minta maaf, tapi secara langsung belum," kata Adit.

Duh, semoga cepat selesai permasalahan antara Larissa Chou dan Henny Rahman, ya. Yang terpenting, jangan sampai anak-anaknya menjadi korban karena ego orangtuanya. 

Baca Juga: Potret Terkini Larissa Chou yang Makin Glowing Setelah Bercerai

Baca Juga: Adu Pesona Larissa Chou dan Henny Rahman, Mantan vs Istri Alvin Faiz

Baca Juga: Bongkar Aib, Ini 7 Penyebab Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz