Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Tak Punya Agama, Angela Gilsha Pernah Dekat dengan 5 Pria Ini

Angela jarang mengumbar kehidupan asmaranya ke publik

Windari Subangkit

Setelah sempat ramai diberitakan saat adik kandungnya meninggal, Angela Gilsha kini kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, gadis kelahiran 2 Juli 1994 ini terang-terangan mengakui tidak memiliki agama. Hal itu bermula saat Angela menjawab pertanyaan seorang warganet soal kepercayaannya melalui fitur Instagram Story. Selain itu, pemain sinetron Samudra Cinta ini juga dengan tegas menolak masuk Islam.

“No thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar,” jawab Angela saat ditanya soal apakah ia ingin masuk Islam atau tidak.

Terlepas dari hal ini, sosok Angela Gilsha memang kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya perihal kisah asmaranya. Perempuan asal Bali ini sering digosipkan dekat dengan beberapa laki-laki, tapi ia tak pernah secara gamblang mengakui berpacaran. Kali ini, Popbela akan membocorkan 5 laki-laki yang sempat digosipkan dekat dengan Angela Gilsha. Siapa saja, ya?

1. Giorgino Abraham

Instagram.com/giorgino_abraham

Bisa dibilang, Giorgino Abraham adalah sosok kekasih yang benar-benar dipublikasikan oleh Angela Gilsha. Bermula dari saling bertukar pesan di Instagram, keduanya akhirnya berkenalan pada Desember 2014 saat Angela masih tinggal di Bali.

Meski sempat kesulitan mendekatinya, perlahan Gino rupanya mampu meluluhkan hati Angela. Keduanya pun resmi pacaran di tahun 2015. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan 2 tahun. Kabarnya, jalinan cinta mereka kandas lantaran orang ketiga yang tak lain ialah Irish Bella, lawan main Gino di sinetron Berkah Cinta.

2. Bryan Domani

Instagram.com/bryandomani_bd_

Aktor muda, Bryan Domani, sempat menjadi salah satu laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Angela Gilsha. Keduanya semakin lengket setelah beradu akting dalam film Revan & Reina hingga tak canggung membagikan foto mesra di Instagram. 

Kendati demikian, baik Angela maupun Bryan menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. Bahkan, keduanya tak ragu untuk saling curhat soal pacar masing-masing.

3. Dylan Carr

Instagram.com/dylancarr8

Beradu akting dalam sinetron Anak Langit membuat Angela Gilsha kerap dijodoh-jodohkan dengan Dylan Carr. Apalagi, keduanya memang begitu dekat baik di layar kaca maupun di luar syuting. Adanya hubungan spesial mereka semakin berhembus kencang setelah keduanya kepergok liburan bareng ke sebuah curug. Ditambah lagi, Angela juga sempat mengunggah foto bersama Dylan dengan pose memamerkan cincin di jari manisnya.

Namun, Angela membantah pacaran dengan Dylan. Aktris blasteran Italia-Indonesia ini mengaku sudah lama berteman dengan Dylan dan memang sering hangout bareng sejak sebelum bermain dalam sinetron yang sama.

4. Stuart Collin

Instagram.com/stuartcollin

Angela Gilsha dan Stuart Collin menjadi buah bibir di awal tahun 2019 lantaran kepergok sedang liburan bersama di Bali. Stuart juga tak ragu mengunggah foto berdua dengan perempuan berusia 26 tahun itu di Instagramnya.

Bahkan dalam foto lainnya, Angela tampak bergandengan tangan dengan mantan suami Risty Tagor tersebut. Sayangnya, mereka tak pernah mengungkapkan secara terang-terangan hubungan spesial itu ke publik. Hmm... benarkah mereka pacaran?

5. Mischa Chandrawinata

Instagram.com/mischach

Beberapa kali dipertemukan dalam sinetron yang sama dan sukses membangun chemistry yang kuat membuat Angela Gilsha dan Mischa Chandrawinata sering dijodoh-jodohkan penggemar. Keduanya juga sempat bikin netizen heboh lantaran terlihat melakukan pemotretan intim seperti foto pre-wedding.

Namun, dengan tegas Angela mengungkapkan bahwa ia hanya bersahabat dengan mantan kekasih Jessica Mila itu. Keduanya memang sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman mereka yang lain.

Nah, itu dia 5 aktor pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Angela Gilsha. Kalau menurut kamu, siapa sih laki-laki yang paling cocok menjadi pendamping hidup Angela?

IDN Media Channels

Latest from Dating