Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terganjal Perbedaan Agama, 8 Potret Mesra Gita Sinaga dan Habibi Hood

Gita akui Habibi adalah tipe idamannya

Windari Subangkit

Gita Sinaga merupakan salah satu aktris yang jarang mengumbar kisah asmaranya ke publik. Tak heran kalau banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan percintaannya itu. Namun, belakangan ini Gita tengah santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktor, Habibi Hood. Meski mengakui hubungannya lebih dari teman, tapi Gita dan Habibi ternyata belum ada status pacaran.

Seperti diketahui, keduanya memang cukup sering beradu akting di sinetron Suara Hati Istri. Tak hanya dekat di lokasi syuting, rupanya Gita juga kerap jalan bareng dengan Habibi di luar aktivitas pekerjaan, lho! Walau sudah dekat, sayangnya mereka terbentur oleh perbedaan agama. Dinilai serasi meski beda keyakinan, seperti ini potret kebersamaan Gita Sinaga dan Habibi Hood yang lagi disorot.

1. Sudah kenal lama, Gita dan Habibi semakin dekat karena sering disatukan dalam sinetron yang sama. Keduanya kerap berperan sebagai pasangan kekasih atau suami istri, lho.

Instagram.com/habibihood

2. Chemisty apik yang dibangun keduanya itu berhasil bikin penonton baper. Bahkan, tak sedikit penggemar yang berharap mereka jadi pasangan di dunia nyata.

Instagram.com/habibihood

3. Tak hanya saat syuting, Gita mengaku selalu intens berkomunikasi dan kerap menghabiskan waktu bersama Habibi ketika tidak ada jadwal syuting.

Instagram.com/habibihood

4. Di mata Gita, Habibi adalah tipikal lelaki yang tahu banyak hal, cerdas, dan menyenangkan. Bahkan, ia blak-blakan mengakui kalau Habibi adalah tipe idamannya.

Instagram.com/habibihood.gitasinaga.lovers

5. Selain itu, perempuan berdarah Batak ini juga punya banyak kesamaan dengan Habibi. Salah satunya hobi main saham online.

Instagram.com/habibihood.gitasinaga.lovers

6. Keduanya mengaku memang memiliki kedekatan spesial lebih dari teman. Namun, mereka belum ada kata resmi 'pacaran' karena memiliki perbedaan agama.

Instagram.com/habibihood

7. Padahal, kedekatan Gita dan Habibi sudah diketahui oleh keluarga. Bahkan, keduanya juga sudah saling mengenalkan keluarga satu sama lain.

Instagram.com/habibihood

8. Dinilai serasi meski terganjal perbedaan keyakinan, akankah Gita Sinaga dan Habibi Hood bersanding ke pelaminan?

Instagram.com/gitasinaga

Gimana, Bela? Menurut kamu Gita Sinaga dan Habibi Hood cocok banget nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating