Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus dari Marion Jola, 10 Potret Mesra Julian Jacob dan Brisia Jodie

Julian nggak canggung cium Brisia, lho!

Windari Subangkit

Sejak putus dari Marion Jola beberapa bulan lalu, Julian Jacob santer dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Yang mengejutkan, pelantun lagu Layarkan tersebut diisukan menjalin hubungan spesial dengan Brisia Jodie, yang tak lain merupakan teman Marion sejak mereka berkompetisi di ajang Indonesian Idol 2018.

Kedekatan Julian dan Brisia tampaknya memang bukan sekadar isapan jempol semata. Keduanya bahkan kini sudah tak segan memamerkan momen bersama di media sosial. Bahkan belum lama ini, netizen dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Julian sedang mencium kening Brisia. Sukses bikin penasaran, ini dia deretan momen kebersamaan Brisia Jodie dan Julian Jacob yang bikin baper.

1. Setelah hubungan asmaranya dengan Marion Jola kandas, Julian Jacob santer dikabarkan dekat dengan teman sang mantan, Brisia Jodie.

Twitter.com/brisiajodie96

2. Kabar adanya hubungan istimewa antara Julian dan Brisia bermula saat keduanya membagikan foto bersama di Twitter pada Juli 2020 lalu.

Twitter.com/JulianJacs1794

3. Awalnya, hubungan mereka sempat mendapat reaksi negatif dari netizen karena menuding bahwa Julian hanya memanfaatkan kesempatan mendekati artis yang tengah naik daun.

Twitter.com/JulianJacs1794

4. Kendati demikian, Julian dan Brisia tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Perlahan, keduanya pun sering membagikan momen bersama.

Twitter.com/JulianJacs1794

5. Saat Julian berulang tahun yang ke-26 pada 1 Juli lalu, Brisia tampak memberikan ucapan selamat di Twitter yang kemudian dibalas dengan romantis oleh sang aktor.

Twitter.com/brisiajodie96

6. Rupanya, keduanya sudah dikenalkan dengan keluarga satu sama lain. Bahkan, Brisia juga ikut merayakan ulang tahun ibunda Julian, lho.

Twitter.com/brisiajodie96

7. Tak hanya itu, Brisia sempat mengajak Julian ke acara pernikahan salah satu saudaranya. Artinya, Brisia sudah mengenalkan Julian ke keluarga besarnya, nih.

Twitter.com/brisiajodie96

8. Baru-baru ini, keduanya kembali menghebohkan netizen karena mengunggah video yang memperlihatkan Julian sedang mencium kening Brisia dengan mesra.

Twitter.com/brisiajodie96

9. Meski sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan, tapi baik Julian maupun Brisia hingga saat ini belum mengaku secara terang-terangan soal hubungan mereka.

Twitter.com/brisiajodie96

10. Hmm... kalau melihat keakraban mereka seperti ini, menurut kamu Julian Jacob dan Brisia Jodie sudah jadian atau hanya berteman saja, nih?

Twitter.com/brisiajodie96

IDN Media Channels

Latest from Dating