Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Mesra Celine Evangelista dan Marshel Widianto, Pacaran?

Tak ragu peluk hingga cium, nih!

Windari Subangkit

Setelah bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista memang kerap digosipkan dekat dengan sejumlah laki-laki. Belakangan ini, ibu empat anak tersebut menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Marshel Widianto. Keduanya bahkan tak sungkan pamer kemesraan dan membagikannya di media sosial.

Tak hanya itu, dalam salah satu video yang dibagikan di kanal YouTube Celine Evangelista, keduanya terang-terangan memanggil satu sama lain dengan sebutan 'Ayah Bunda'. Tak ayal, banyak yang penasaran dengan hubungan mereka sesungguhnya. Nah, ini dia deretan potret kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista.

1. Celine dan Marshel memang memiliki hubungan yang baik. Terlebih keduanya terlibat dalam program televisi yang sama.

Instagram.com/marshel_widianto

2. Makin dekat, keduanya pun tak canggung untuk memamerkan kemesraan hingga membuat netizen ikut baper.

Instagram.com/marshel_widianto

3. Mulai dari pelukan hingga ciuman di pipi pernah dilakukan Celine pada Marshel. Hal ini bikin netizen penasaran dengan hubungan mereka.

Instagram.com/marshel_widianto

4. Dalam beberapa kesempatan, Celine dan Marshel terlihat begitu akrab nan kompak. Tak jarang, mereka juga memberikan pujian satu sama lain.

Instagram.com/marshel_widianto

5. Saat berbincang di kanal YouTube Celine Evangelista, sang aktris bahkan mengaku kalau ia dan Marshel sudah jadian, lho.

Youtube.com/Celine Evangelista

6. Dekat banget hingga saling memanggil 'Ayah Bunda', Celine tampak tak ragu untuk bermanja-manjaan dengan Marshel.

Youtube.com/Celine Evangelista

7. Marshel sendiri pernah memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan Celine. Ia mengaku hubungan mereka hanya sekadar sahabat.

Youtube.com/Dapur Bincang Online

8. Ia juga menegaskan soal momen kebersamaan dengan Celine yang viral di media sosial selama ini hanya ajang lucu-lucuan.

Instagram.com/marshel_widianto

Gimana pendapatmu melihat kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto ini? Benarkah mereka ada hubungan spesial atau hanya sekadar gimmick saja, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating