Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! Ini 7 Fakta Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Pamer ciuman hingga 'kamar pengantin'

Windari Subangkit

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah berbahagia. Setelah menjalani masa pacaran selama satu tahun, akhirnya mereka melangsungkan acara pertunangan pada Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin. Acara tersebut digelar dengan cukup mewah dan meriah di hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Berikut Popbela sudah merangkum inilah 7 fakta terkait pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Check this out!

1. Disiarkan secara langsung

Instagram.com/inijedar, riomotret

Jessica dan Richard rupanya hanya mengundang keluarga dan rekan-rekan terdekat dalam acara pertunangannya. Kabarnya, acara mereka dihadiri oleh 80 orang tamu saja. Meski demikian, pertunangan mereka dapat ditonton oleh masyarakat karena disiarkan secara langsung di channel YouTube weddingkutv.  

2. Banyak rekan artis yang hadir

Instagram.com/inijedar, riomotret

Sederet artis Tanah Air tampak hadir di hari bahagia Jessica dan Richard. Mulai dari Shireen Sungkar, Baim Wong, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Fairuz A Rafiq, Ryan Delon, hingga Lee Jeong Hoon. Selain mereka, tentu saja hadir para member Girls Squad yang juga jadi saksi kisah cinta Jessica dan Richard.  

3. Umumkan rencana menikah di tahun 2020

Instagram.com/inijedar, riomotret

Dalam momen tersebut, Jessica dan Richard juga mengumumkan rencana pernikahan mereka mendatang. Rencananya, mereka akan menggelar resepsi pernikahan di 2020 dengan mengambil konsep outdoor. Namun, Jessica mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk menikah, mengingat keluarganya dan keluarga Richard berada di negara yang berbeda, yakni di Amerika dan Australia. 

4. Pamer ciuman bibir

Instagram.com/riomotret

Ada satu momen yang mencuri perhatian publik dalam acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya tampak memperlihatkan romantisme di hadapan tamu undangan. Awalnya, mereka saling berdiri berhadapan, kemudian berciuman bibir. Saking bahagianya, Jessica terlihat sampai menitikkan air mata. Video momen romantis itu tersebar di media sosial dan menuai berbagai komentar dari para warganet. 

5. Baru tunangan, Jessica dan Richard sudah disiapkan kamar

Instagram.com/riomotret

Walau belum resmi menikah, namun pihak hotel sudah menyediakan kamar romantis untuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Dalam unggahannya di Instagram story, Jessica memamerkan ranjang dan bathtub yang sudah dihias cantik menggunakan bunga mawar bertuliskan inisial namanya dan Richard. Kamar hotel tersebut pun tampak terlihat layaknya kamar pengantin pada umumnya.  

6. Cerita perkenalan awal mereka

Instagram.com/riomotret

Saat melakukan konferensi pers, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat mengisahkan awal pertemuan mereka. Keduanya mengaku pertama kali dikenalkan oleh seorang teman. Namun, awalnya Jessica sempat menolak tawaran temannya saat hendak mengenalkan Richard dengan alasan terlalu tampan. Begitu pun dengan Richard, model berkebangsaan Australia ini mengira Jessica merupakan orang Korea.

7. Richard sempat kaget mendengar Jessica punya anak

Instagram.com/weddingku, riomotret

Setelah perkenalan itu, Jessica dan Richard akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di konser The Chainsmoker. Rupanya, Richard sempat kaget ketika mendengar Jessica sudah memiliki anak. Ia pun mulai stalking Instagram pemain film Dealova tersebut untuk mengenal lebih jauh. Meski demikian, Richard justru sangat menyayangi anak semata wayang Jessica, El Barack Alexander. 

Itulah 7 fakta menarik terkait pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Semoga lancar sampai hari pernikahan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating