Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Akrab Mawar Eva dan Keluarga Bryan Domani, Sudah Jadian?

Jadi ajang go public, nih!

Windari Subangkit

Kedekatan Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh membuat publik penasaran usai keduanya membintangi film SIN. Kedua bintang muda ini bahkan sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara karena seringnya membagikan momen bersama di media sosial masing-masing. Kendati demikian, baik Bryan maupun Mawar tak pernah mengonfirmasi status hubungan mereka sebenarnya.

Namun, baru-baru ini keduanya seakan go public soal hubungan mereka. Hal ini terlihat saat Bryan merayakan ulang tahun sang mama bersama keluarga intinya dengan makan malam bersama. Yang mencuri perhatian, Mawar tampak turut hadir di tengah keluarga Bryan. Seperti apa kedekatan Mawar Eva dengan keluarga Bryan Domani? Benarkah ini jadi ajang keduanya go public?

1. Pada Minggu (2/8), Bryan mengunggah foto tengah makan malam bersama keluarganya. Rupanya, ini merupakan momen perayaan ulang tahun Bryan dan sang mama.

Instagram.com/megandomani1410

2. Yang mencuri perhatian, hadir juga sosok Mawar Eva di tengah-tengah keluarga Domani. Ia terlihat tak canggung saat berkumpul bersama, lho.

Instagram.com/megandomani1410

3. Dalam momen makan malam tersebut, mereka tampil kompak mengenakan outfit senada berwarna putih.

Instagram.com/megandomani1410

4. Tak hanya itu, Mawar juga dekat banget dengan adik Bryan, Megan. Keduanya sudah seperti sahabat karib!

Instagram.com/megandomani1410

5. Selain Mawar, hadir pula Jeremie Moeremans yang tak lain adalah kekasih Megan Domani. Wah, apakah ini artinya mereka sedang double date?

Instagram.com/megandomani1410

6. Melihat foto-foto keakraban keluarga ini, tak sedikit yang menduga jika Mawar dan Bryan memang sudah menjalin hubungan asmara.

Instagram.com/megandomani1410

7. Bahkan, warganet menyebut perayaan ulang tahun ini sebagai momen untuk Bryan dan Mawar go public soal status hubungannya.

Instagram.com/domaniade

8. Keluarga Domani tampaknya juga telah memberikan lampu hijau pada hubungan Bryan dan Mawar. So sweet!

Instagram.com/domaniz_domaniz

9. Kompak dan penuh kehangatan, akankah Mawar segera menjadi bagian dalam keluarga Domani? Kita tunggu saja kabar baiknya, ya!

Instagram.com/domaniade

IDN Media Channels

Latest from Dating