Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 5 Laki-Laki Ini Pernah Jatuh Hati pada Velove Vexia

Paling cocok sama siapa, nih?

Windari Subangkit

Nama Velove Vexia tentunya sudah nggak asing di telinga anak millennial. Artis berdarah Jawa-Minahasa ini terkenal berkat kepiawaiannya dalam berakting. Nggak heran jika wajahnya kerap dijumpai dalam sejumlah sinetron dan film Tanah Air. 

Selain karier, kehidupan asmara Velove pun kerap menjadi sorotan publik. Pemain film Hujan Bulan Juni ini memang diketahui sempat menjalin kasih dengan beberapa laki-laki, mulai dari sesama artis hingga pengusaha. Lantas, siapa sajakah laki-laki yang pernah menjadi pacar Velove Vexia? Simak, yuk! 

1. Raffi Ahmad

Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan putri pengacara OC Kaligis ini mulai dekat sejak dipertemukan dalam sinetron Olivia di tahun 2007 silam. Sering bertemu di lokasi syuting rupanya menimbulkan getaran asmara di antara keduanya. Meski awalnya menutupi, akhirnya Velove dan Raffi mengakui hubungan mereka dan tak malu-malu menunjukkan kemesraan di depan publik. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. Setelah putus dari Raffi, Velove pun memutuskan melanjutkan pendidikan ke Kanada. 

2. Banyu Biru

Instagram.com/banyuuubiru

Putus dari Raffi Ahmad, Velove Vexia akhirnya kembali menemukan tambatan hati yang baru. Dia adalah pengusaha sekaligus anak dari budayawan Eros Djarot, Banyu Biru. Hubungan mereka mulai tercium pada 2008 silam. Banyu pun tak menampik kabar yang mengatakan dirinya dekat dengan pemain film Mika tersebut. Sayangnya, lagi-lagi hubungan mereka kandas di tengah jalan. 

3. Alex

Dok. internet

Velove Vexia sempat menjalin hubungan cukup lama dengan seorang pengusaha kaya bernama Alex. Kisah asmara mereka berjalan sejak tahun 2011 lalu. Meski terpaut jarak 8 tahun, tampaknya hal ini tak menjadi penghalang cinta mereka. Pada 2014, hubungan mereka sempat mendapat isu tak sedap lantaran keduanya disebut-sebut telah tinggal serumah. Namun, baik Velove maupun Alex enggan menanggapi rumor tersebut. Sudah serius, sayangnya hubungan asmara mereka tak berujung ke pelaminan. 

4. Didit Hediprasetyo

Instagram.com/didit.hediprasetyo

Aktris kelahiran 13 Maret 1990 ini juga sempat dikabarkan mempunyai hubungan istimewa dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Hal ini bermula setelah keduanya membagikan foto berdua di media sosial. Saat dikonfirmasi, Velove menyangkal jika disebut berpacaran dengan laki-laki yang berprofesi sebagai desainer tersebut. Pemeran Damayanti dalam film Chrisye ini mengakui memang dekat dengan Didit sejak lama, namun hubungan mereka hanya sebatas sahabat. 

5. Deva Mahenra

Instagram.com/devamahenra

Deva Mahenra mulai dikabarkan dekat dengan Velove Vexia setelah keduanya beradu akting dalam film Cinta Laki-Laki Biasa di akhir tahun 2016 lalu. Velove dan bintang Tetangga Masa Gitu? ini juga pernah beberapa kali kepergok jalan bareng, lho. Nggak sampai di situ, Deva bahkan sempat mengunggah foto Velove dengan caption yang manis di akun Instagramnya. Sayang, baik Deva maupun Velove kompak menutup rapat kisah asmara mereka ke publik. 

Itu dia 5 laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Velove Vexia. Hmm... kira-kira siapakah pelabuhan terakhir bagi Velove, ya? Biarkan waktu yang menjawab, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating