Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kronologi Tersebarnya Chat dan Foto Mesum yang Diduga Salim Nauderer

Begini respons Rachel Vennya...

Windari Subangkit

Belakangan ini, nama Salim Nauderer tengah jadi perbincangan di kalangan warganet. Bukan soal kasusnya dengan sang kekasih, Rachel Vennya, melainkan karena dugaan skandal baru.

Kehebohan itu bermula ketika akun gosip @playitsafebabyofficial mengunggah screenshot Instagram Story seseorang. Diduga, sosok yang dimaksud adalah Salim Nauderer. Tak hanya itu, akun gosip @pisbofficial juga membagikan isi chat vulgar yang diduga Salim kepada seorang perempuan.

Seperti apa kronologinya? Dan bagaimana tanggapan Rachel Vennya soal skandal yang menimpa kekasihnya ini? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Awalnya, akun gosip @pisbofficial mengunggah screenshot Instagram Story yang diduga dari Salim kepada seseorang. Isi dari unggahan tersebut berbunyi, "Anal lagi?"

Instagram.com/pisbofficial

2. Kemudian akun tersebut juga mengunggah screenshot DM Instagram, di mana Salim mengajak seseorang untuk bertemu dengannya di Kemang.

Instagram.com/pisbofficial

3. Dalam unggahan yang lain, sosok yang diduga Salim itu mengaku kalau banyak orang yang ingin menjatuhkannya lantaran ia tak dipenjara, meski sudah kabur dari karantina.

Instagram.com/pisbofficial

4. Lalu, dalam sebuah chat di WhatsApp yang juga disebar oleh @psibofficial, terlihat Salim meminta foto vulgar dari seorang perempuan.

Instagram.com/pisbofficial

5. Kehebohan itu kian memanas setelah akun Instagram ini juga menyebarkan foto seorang laki-laki yang memamerkan alat vitalnya. Netizen pun berspekulasi bahwa lelaki itu adalah Salim.

Instagram.com/pisbofficial

6. Dalam unggahan itu, terlihat foto lelaki telanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam. Bagian wajahnya ditutupi dengan tulisan 'Sensor'. Yang mengejutkan, lelaki tersebut membuat tulisan bernada menggoda, "Bantu kerasin dong".

Instagram.com/pisbofficial

7. Tak tinggal diam, Rachel Vennya pun membela kekasihnya dengan me-repost unggahan akun Instagram @budepji. Akun tersebut tampaknya menemukan kejanggalan atas dugaan Salim yang menggoda perempuan lain.

Instagram.com/rachelvennya

8. Sementara itu, Salim diketahui sudah menonaktifkan akun Instagramnya sejak akhir tahun 2021 lalu. Meski skandal yang menyeret namanya sudah viral, sampai sekarang Salim belum mau buka suara.

Instagram.com/rachelvennya

Hmm... kalau menurut kamu bagaimana, Bela? Kita tunggu klarifikasinya langsung dari Salim Nauderer, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating