Klarifikasi Rachel Vennya Dibantah Warganet Lewat Kumpulan Bukti Ini

Jadi, mana yang benar, nih?

Klarifikasi Rachel Vennya Dibantah Warganet Lewat Kumpulan Bukti Ini

Kontroversi Rachel Vennya yang kabur dan tidak melaksanakan karantina pasca perjalanan dari luar negeri masih terus ramai di media sosial, nih, Bela. Bahkan, masalah ini kemudian memasuki babak baru setelah Rachel memberikan klarifikasi di channel YouTube Boy William.

Alih-alih kembali mendapatkan simpati dari warganet, Rachel justru dituduh berbohong oleh warganet. Beberapa pernyataan Rachel kemudian dibantah lewat bukti-bukti yang mereka kumpulkan.

Apa saja kebohongan yang berhasil dibantah oleh warganet? Simak selengkapnya berikut ini.

Rachel mengakui bahwa ia tidak melakukan karantina pasca pulang dari Amerika, bukan kabur

Klarifikasi Rachel Vennya Dibantah Warganet Lewat Kumpulan Bukti Ini

Dalam video berdurasi 10 menit 57 detik itu, Rachel memberikan klarifikasi sekaligus kronologi masalah yang menimpanya ini. Rachel mengakui bahwa ia tidak melakukan karantina pasca kepulangannya dari Amerika Serikat, "tapi kabur karantina, betul," kata Rachel.

"Aku pulang dari Amerika dan nggak menjalani karantina seperti yang pemerintah anjurkan. Apa yang aku lakukan tidak bisa dibenarkan sama sekali. Alasanku adalah karena ingin ketemu anak-anak. Terlalu berpikir pendek dan harusnya nggak kayak gini. Aku minta maaf dan nggak ingin bilang soal kangen anak-anak ini sebagai alasan pembenaran dari apa yang udah aku lakukan," jelas Rachel. 

Menurut pengakuan Rachel, seharusnya ia menjalani karantina sesuai aturan pemerintah dari tanggal 17 hingga 25 September. Namun, ibu dua anak ini tidak menjalaninya dan malah pulang ke rumah.

Tidak meminta satu kamar dengan Salim Nauderer

Masih menurut pengakuan Rachel lagi, ia membantah soal permintaannya untuk satu kamar dengan pacarnya, Salim Nauderer. Sebab, ia tidak menjalani karantina, sehingga tidak mungkin satu kamar dengan Salim.

"Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet dan tidak minta sekamar dengan Salim," ungkap Rachel.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here