Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu Rasanya Pacaran Sama Laki-Laki yang Jahil dan Humoris

Kita lagi diet, dia malah sengaja makan depan kita

Windari Subangkit

Sebagian perempuan menginginkan punya pasangan yang romantis dan selalu berkata manis. Namun, sebagian yang lain justru lebih suka pasangan yang jahil dan suka melakukan hal-hal konyol. Itu semua sah-sah saja, karena nggak ada aturan yang membatasi kriteria pasangan seperti apa yang kita inginkan. 

Sebenarnya, punya pasangan yang jahil itu menyenangkan karena dia bisa menghidupkan hubungan dan membuatmu nggak mudah bosan. Nggak percaya? Coba deh lihat dalam ilustrasi karya seniman asal India bernama Vipz berikut ini. Dijamin, kamu akan senyum-senyum sendiri, deh!

1. Punya pipi chubby memang bikin nggak pede saat senyum. Tapi, dia punya cara sendiri untuk bikin kita tertawa dan melupakannya.

Instagram.com/thechibicomics

2. Pas awal pacaran, kita pasti mudah cemburu kalau si dia lirik gadis lain. Tapi kalau sudah lama bersama, sepertinya makin cuek ya.

Instagram.com/thechibicomics

3. Namanya juga perempuan, kalau ditanya mau makan apa jawabannya pasti 'terserah'. Tapi giliran makanannya sudah datang, malah nggak suka.

Instagram.com/thechibicomics

4. Siapa nih yang suka foto selfie, terus pas hasilnya kelihatan jauh lebih muda, langsung pamer ke pacar? Sayangnya, ekspresinya datar-datar saja.

Instagram.com/thechibicomics

5. PMS memang bikin kita jadi sensitif dan gampang nangis. Untung ada dia yang langsung membelikan es krim, walaupun 'minta imbalan' sih.

Instagram.com/thechibicomics

6. Bagi laki-laki, jenggot itu bisa menunjukkan kejantanannya. Makanya pas rambut rontok, kita langsung 'menghibahkan' padanya begini.

Instagram.com/thechibicomics

7. Kalau melihat di drama Korea, sepertinya laki-laki gampang banget gendong pasangannya. Tapi di dunia nyata ternyata nggak semanis itu.

Instagram.com/thechibicomics

8. Apa yang lebih menyakitkan daripada putus cinta? Jawabannya, ketika melihat si dia makan dengan lahap, sementara kita sedang diet.

Instagram.com/thechibicomics

9. Kadang perempuan suka lupa, sebelum mencintai orang lain, kita harus lebih dulu mencintai diri sendiri. Sudahkah kamu lakukan, Bela?

Instagram.com/thechibicomics

Kalau kamu sendiri lebih suka pasangan yang romantis atau yang humoris, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating