Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ilustrasi Lucu Ini Hanya Dirasakan Pasangan yang Sudah Lama Pacaran

Sudah nggak jaim lagi, deh!

Windari Subangkit

Mempertahankan hubungan dalam jangka waktu lama tentu bukan hal yang mudah. Banyak tantangan dan suka duka yang harus dilewati demi menjaga hubungan asmara tetap langgeng. Serunya, ketika kita berhasil menjalin hubungan yang lama, tentu kita akan semakin dekat dan nggak perlu jaim lagi di depan pasangan. 

Lantas, kebiasaan apa saja yang hanya dirasakan oleh pasangan yang sudah lama pacaran? Yuk, intip ilustrasi karya Chhabi Parmar yang dilansir lewat laman Scoop Whoop berikut ini.

1. Pacaran lama artinya kalian sudah tahu sama tahu kebiasaan masing-masing. Jadi, nggak perlu lagi deh jaim di depan pacar.

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

2. Jerawat bukan lagi jadi hal yang menjijikan, deh. Bukannya risi, kita malah gemas dan ingin memencet jerawat di wajahnya ini.

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

3. Bahkan, buang angin di dekat si dia juga sudah jadi hal normal untuk dilakukan. Sepertinya memang sudah nggak ada rasa ilfeel.

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

4. Di awal pacaran, kita biasanya memanggil pacar dengan sebutan yang romantis. Tapi kalau sudah lama bersama, panggilan sayangnya malah jauh dari kata romantis.

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

5. Pasangan yang sudah lama bersama biasanya sudah saling nyaman dan menerima apa adanya. Bahkan, sering melakukan hal-hal aneh bersama.

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

6. Menghabiskan waktu di akhir pekan bukan lagi dengan kencan di bioskop, tapi nonton favorit di rumah dan bersantai berdua.

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

7. Semakin lama bersama, kita pun mulai menyadari bahwa cinta itu bukan tentang "aku dan kamu" tapi tentang "kita".

scoopwhoop.com/Chhabi Parmar

IDN Media Channels

Latest from Dating