Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mesra Meski Beda Agama, Ini 9 Gaya Pacaran Jordi Onsu dan Kekasih

Hubungan mereka sudah direstu keluarga Ruben Onsu

Windari Subangkit

Tak kalah pamor dari sang kakak, Ruben Onsu, sosok Jordi Onsu juga kerap mencuri perhatian. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, kehidupan pribadi Jordi pun tak luput dari sorotan. Salah satunya soal kisah asmaranya.

Pemain film Radio Galau FM ini diketahui sedang menjalin kasih dengan YouTuber, Frislly Herlind. Hubungan mereka sering menjadi sorotan, termasuk soal perbedaan keyakinan yang dianut keduanya. Jordi akhirnya menanggapi hal tersebut lewat unggahan Instagram. Lelaki berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa meski ia dan sang pacar memiliki perbedaan, tapi keduanya tetap saling mendukung.

Lantas, seperti apa ya gaya pacaran Jordi Onsu dan Frislly Herlind? Yuk, kita tengok!

1. Sebelum resmi pacaran, Jordi Onsu dan Frislly Herlind memang sudah dekat. Mereka juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Instagram.com/frisllyherlind

2. Keduanya juga sempat melakukan pemotretan intim hingga membuat netizen mengira mereka sudah jadian

Instagram.com/frisllyherlind

3. Kedekatan keduanya bermula setelah mereka kerap berkolaborasi untuk mengisi konten pada segmen podcast horor di YouTube keluarga Ruben Onsu, yakni Kakak Beradik Podcast, MOP Channel.

Instagram.com/jordionsu

4. Setelah cukup lama dekat, akhirnya Jordi menembak Frislly pada 22 Februari 2021. Ia bahkan menyewa satu studio hanya untuk menyatakan perasaannya pada sang pujaan hati.

Instagram.com/jordionsu

5. Usai resmi pacaran, Jordi dan Frislly tak malu-malu lagi membagikan momen manis berdua di Instagram.

Instagram.com/jordionsu

6. Hubungan mereka pun sering mencuri perhatian karena dinilai romantis dan tak berlebihan. Tak sedikit netizen yang baper melihat gaya pacaran mereka.

Instagram.com/jordionsu

7. Namun, hubungan mereka rupanya terbentur perbedaan keyakinan. Seperti diketahui, Jordi beragama Kristen, sedangkan Frislly adalah seorang Muslim.

Instagram.com/frisllyherlind

8. Hal ini juga sering menjadi sorotan netizen hingga akhirnya membuat Jordi buka suara dan mengatakan bahwa ia dan sang pacar tetap saling mendukung meski berada di tengah perbedaan.

Instagram.com/jordionsu

9. Selain itu, hubungan Jordi dan Frislly tampaknya sudah mendapat restu keluarga. Terlihat Frislly juga sudah begitu akrab dengan keluarga The Onsu.

Instagram.com/frisllyherlind

Meski beda keyakinan, rupanya hal ini tak menjadi penghalang cinta Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Mereka justru saling mendukung satu sama lain, lho! Langgeng terus untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating