Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dekat dengan Gading Marten, Ini 9 Potret Seksinya Juria Hartmans

Disebut kembarannya Pevita Pearce, lho!

Windari Subangkit

Sejak resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada awal tahun 2019 lalu, Gading Marten memang seringkali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Mulai dari Sophia Latjuba hingga putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser. Tapi dari semua yang disebutkan, sepertinya perempuan-perempuan tersebut hanya sekadar berteman dengan Gading. 

Kali ini, Gading kembali membuat warganet geger usai mengunggah foto bersama seorang perempuan. Dia adalah aktris cantik Juria Hartmans. Sebelumnya, Gading juga pernah menunjukkan kedekatannya dengan pemain film Shadowplay tersebut di media sosial. Lantas, siapakah Juria Hartmans? Dan seperti apakah fakta hubungan Gading Marten dan Juria Hartmans sebenarnya? Intip lewat 9 potretnya berikut ini, ya! 

1. Rumor adanya hubungan spesial di antara keduanya berhembus setelah Gading mengunggah foto berdua dengan Juria di Instagram pada Minggu (13/10) malam.

Instagram.com/gadiiing

2. Nggak hanya itu, Gading bahkan rela mengantarkan Juria pulang. Kebersamaan mereka terekam setelah sama-sama menemani Pevita Pearce di Comic Con 2019.

Instagram.com/gadiiing

3. Sebenarnya, ini bukanlah kali Gading menunjukkan kedekatannya dengan Juria. Keduanya terlihat seringkali berbalas komentar di Instagram dengan kata-kata manis.

Instagram.com/milkshakesspeare

4. Hubungan mereka pun mendapat dukungan penuh dari teman-teman Gading dan para penggemar.

Instagram.com/milkshakesspeare

5. Gading juga sudah punya panggilan khusus untuk Juria, lho! Aktor 37 tahun tersebut menyebut gadis blasteran ini sebagai ‘Si Memble’.

Instagram.com/milkshakesspeare

6. Juria sendiri selama ini kerap disebut-sebut sebagai 'kembaran' Pevita Pearce. Sebab, selain memang bersahabat, wajah keduanya memang sekilas mirip, ya!

Instagram.com/milkshakesspeare

7. Ternyata, Juria suka banget dengan air dan laut. Dalam Instagramnya, ia sering membagikan momen saat berenang.

Instagram.com/milkshakesspeare

8. Nggak hanya itu, Juria juga senang berolahraga dan menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi. Body goals, deh!

Instagram.com/milkshakesspeare

9. Hmm... kira-kira Gading dan Juria sudah resmi jadian belum, ya? Kalau menurutmu bagaimana, Bela?

Instagram.com/milkshakesspeare

IDN Media Channels

Latest from Dating