Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! Ini 5 Fakta Manisnya Lamaran Hito Caesar-Felicya Angelista

Perasaan bahagia sekaligus haru campur jadi satu

Windari Subangkit

Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati Felicya Angelista. Pasalnya, pemain sinetron Dunia Terbalik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Sabtu, 2 November 2019 lalu. Tak hanya itu, Felicya juga mendapatkan kado spesial dari sang kekasih, Hito Caesar. Yup, Felicya baru saja dilamar Hito tepat di hari ulang tahunnya tersebut! Berikut ini, Popbela sudah mengumpulkan 5 fakta di balik lamaran Hito Caesar kepada Felicya Angelista. 

1. Sudah pacaran 6,5 tahun

Instagram.com/hitocaesar

Felicya Angelista dan Hito Caesar memang sudah menjalin asmara cukup lama. Mereka mulai pacaran sejak awal berkarier di dunia hiburan, tepatnya pada 17 April 2013. Setelah lebih dari 6 tahun berpacaran, akhirnya Hito memberanikan diri melamar Felicya.

“Finally... setelah penantian panjang, 6 tahun 7 bulan 21 hari. Akhirnya gue memberanikan diri untuk mengambil langkah yang lebih besar untuk hubungan gue dan @felicyangelista_,” tulis Hito di Instagram. 

2. Liburan sekaligus merayakan ulang tahun Felicya di Singapura

Instagram.com/felicyangelista_

Di tengah kepadatan jadwal syuting sinetron, Hito rela meluangkan waktunya untuk liburan sejenak dengan Felicya ke Singapura. Bukan hanya sekadar jalan-jalan, mereka liburan dalam rangka merayakan ulang tahun Felicya. Namun siapa sangka, di depan Gardens By The Bay Singapura, Felicya ternyata mendapat kejutan lamaran romantis dari sang kekasih.

“02-11-2019 jam 23.00 WIB berapalah gitu, sudah hampir ganti tanggal dan tepat sebelum hujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong, ‘Will You Merry Me?’ Dan gue beneran bingung mau jawab apa... antara ‘YES I DO’ atau ‘YES I WILL’. Pokoknya intinya mah YES! Terimakasih Tuhan Yesus dan terimakasih juga semua untuk doa-doa baiknya untuk kita berdua,” tutur Felicya. 

3. Lamaran Hito jadi kado terindah bagi Felicya

Instagram.com/felicyangelista_

Setiap perempuan pasti merasa bahagia ketika dilamar dengan cara yang manis oleh pujaan hatinya. Terlebih lagi lamaran tersebut dilakukan tepat di hari ulang tahunnya. Felicya pun merasa lamaran Hito merupakan kado ulang tahun terindah yang pernah ia terima selama ini. 

“Congratulation #Felitolovers! Impian kalian untuk aku dapat kado terindah di ulang tahun aku kali ini tercapai. Sampai sekarang aku masih speechless dan terharu, masih nggak percaya. Cuma bisa bersyukur dan bersyukur,” ucap Felicya lewat Instagramnya. 

4. Felicya dan Hito menangis haru

Instagram.com/felicyangelista_

Lamaran tersebut rupanya menjadi momen yang sangat emosional, baik bagi Felicya maupun Hito. Bahkan, keduanya tak bisa menutupi perasaan bahagia bercampur haru yang akhirnya membuat air mata mereka menetes. Hito pun menceritakan detik-detik saat ia memberikan cincin dan melamar kekasih hatinya tersebut. 

“Hampir setiap hari ketemu dia, tapi saat malam itu gue berlutut di depannya sambil pegang cincin, semua tiba-tiba berasa sangaaaat beda! Tiba-tiba air mata mulai turun... dalam hati bicara ‘Terimakasih Tuhan Yesus akhirnya hari ini tiba’, sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap ‘masa depanku’ *dibaca: @felicyangelista_. Until she said ‘Yes, I Do’ gue nggak tahan dan semuanya meluap jadi tangisan terbahagia gue. Terima kasih sayang @felicyangelista_ untuk kesabaran, kesetiaan, kepercayaan kamu untuk tetap bersama aku. Dan terima kasih buat semua doa-doa dari teman-teman, sekarang itu semua terwujud,” cerita Hito.

5. Banjir doa dari para sahabat artis

Instagram.com/hitocaesar

Bukan hanya Felicya dan Hito saja yang bahagia dengan momen manis tersebut. Para sahabat dan penggemar mereka pun ikut senang melihat dua sejoli tersebut akhirnya segera melangkah ke pernikahan. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri Instagram mereka. Mulai dari Syahnaz Sadiqah, Chelsea Olivia, Wulan Guritno, Natasha Wilona, hingga Ryana Dea memberikan komentar di Instagram Felicya. 

Ikut bahagia menyaksikan lamaran manis Hito Caesar kepada Felicya Angelista. Selamat, ya! Semoga lancar sampai hari pernikahan. 

IDN Media Channels

Latest from Dating