Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jatuh ke Pelukan Bule, Begini 9 Gaya Pacaran Asmara Abigail 

Romantis dan selalu mesra deh!

Windari Subangkit

Para pecinta film Tanah Air tentunya sudah nggak asing dengan sosok Asmara Abigail. Memulai debutnya di dunia akting lewat film Setan Jawa, nama Asmara semakin melambung sejak bermain dalam film Pengabdi Setan yang hits di tahun 2017 lalu. Tak hanya pandai bermain dalam film layar lebar saja, perempuan kelahiran 3 April 1992 ini juga dikenal sebagai seorang penari sekaligus aktris teater dan juga model.

Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Asmara juga tak melupakan kehidupan asmaranya, lho. Perempuan berkulit eksotis ini diketahui sudah memiliki tambatan hati, yakni seorang laki-laki bule bernama Giancarlo Giuri. Keduanya pun kerap membagikan momen mesra bersama lewat akun Instagram masing-masing. Seperti apa sih gaya pacaran Asmara Abigail dan Giancarlo Giuri? Intip yuk!

1. Untuk yang belum tahu, kenalin ini dia Giancarlo Giuri, laki-laki asal Italia yang berhasil mendapatkan hati Asmara Abigail.

Instagram.com/asmaraabigail

2. Asmara pertama kali menunjukkan hubungan romantisnya dengan sang kekasih pada akhir tahun 2017 lalu.

Instagram.com/asmaraabigail

3. Sejak saat itu, keduanya pun tak sungkan membagikan momen manis bersama melalui media sosial masing-masing.

Instagram.com/asmaraabigail

4. Meski berasal dari negara yang berbeda, tapi mereka tak kesulitan dalam hal komunikasi. Sebab, Asmara memang jago berbahasa Italia.

Instagram.com/asmaraabigail

5. Sama-sama hobi traveling, keduanya seringkali menghabiskan waktu untuk liburan bersama. Terkadang, Asmara mengunjungi kekasihnya di Italia.

Instagram.com/asmaraabigail

6. Begitu juga sebaliknya, Giancarlo juga menyempatkan waktu untuk datang ke Indonesia dan liburan bersama Asmara.

Instagram.com/asmaraabigail

7. Sebagai kekasih, Giancarlo selalu memberikan dukungan penuh untuk karier Asmara. Bahkan, ia ikut mendampingi kekasihnya itu saat gala premiere film Gundala.

Instagram.com/asmaraabigail

8. Giancarlo juga sudah mengenal dekat orangtua Asmara, lho. Wah, sudah dapat restu dari keluarga nih!

Instagram.com/giancarlogiuri

9. Pasangan yang romantis dan bikin baper. Banyak yang mendoakan agar hubungan Asmara dan Giancarlo berlabuh ke pernikahan.

Instagram.com/giancarlogiuri

IDN Media Channels

Latest from Dating