Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Psst... Ini 7 Sentuhan yang Diam-Diam Disukai Para Lelaki

Bikin hubungan makin intim

Puspita Ramadhani

Bela, apakah kamu dan si dia sudah saling mengetahui bahasa cinta kalian? Kalau belum, mungkin kamu bisa bertanya langsung kepadanya. Sebab, dengan mengetahui hal tersebut, kamu bisa mengungkapkan rasa cinta dengan cara yang sangat mereka sukai.

Nah, kalau pacarmu memiliki bahasa cinta sentuhan fisik, ternyata ada, lho, sentuhan-sentuhan yang tidak selalu berkaitan dengan seksual. Sentuhan yang kamu berikan pada si dia nggak selalu tentang membangunkan gairahnya kok, Bela. Dengan kamu memberikannya sentuhan non-seksual, mereka akan merasa dicintai dan didukung oleh orang tersayangnya.

Jadi, kalau kamu ingin menyenangkan laki-laki dengan love language physical touch, mungkin kamu bisa mencoba beberapa sentuhan non-seksual yang disukai para laki-laki di bawah ini.

1. Memeluknya dari belakang

Pexels.com/Jonathan Borba

Ternyata, baik perempuan maupun laki-laki, keduanya sangat menyukai dipeluk dari belakang. Kamu bisa mengejutkannya dengan memeluk si dia dari belakang ketika sedang menunggumu keluar dari rumah untuk berkencan.

Pelukan dari belakang juga dapat menunjukkan seberapa besar perasaan tulus yang kamu berikan kepadanya. Kamu nggak berharap untuk si dia membalas pelukan dan hanya mengagumi belakang tubuhnya sambil menghirup wangi parfum yang sedang ia pakai.

2. Menyentuh lehernya menggunakan ujung kuku.

Freepik.com/Lookstudio

Bagi laki-laki, pada saat kamu mulai menyentuh lehernya, maka nggak ada lagi ketenangan yang lebih damai dibandingkan sentuhanmu. Selain memberikan ketenangan, menyentuh dan sesekali memijat leher si dia juga membantunya untuk kembali rileks dan terasa nyaman dengan keberadaanmu.

Kamu bisa memberikan sentuhan non-seksual ini ketika sedang menemaninya menyetir mobil. Nggak hanya mendengarkan lagu kesukaan bersama-sama, kamu juga bisa menambahkan keintiman dengan memberikan sentuhan pada lehernya agar ia merasakan hubungan emosional yang lebih mendalam.

3. Bersandar dan menyentuh dadanya

freepik.com/jcomp

Saat kamu dan si dia sedang berkencan menonton film di rumah, nggak ada salahnya kalau kamu mengambil posisi bersandar di dadanya. Soalnya, bisa dikatakan bahwa posisi ini adalah cara menunjukkan rasa cinta dengan sentuhan fisik yang sempurna.

Bagaimana tidak? Saat kamu menyederkan kepala di dadanya sembari mengelusnya secara perlahan, maka si dia akan merasa sedang melindungi kamu, Bela.

Aktivitas ini juga bisa mendemostrasikan tingkat kepercayaan kamu padanya sehingga ia merasa sangat puas. Tanpa disadari, fungsi otak akan bekerja memperbanyak hormon endorfin yang bertugas membuat kadar bahagia seseorang meningkat.

4. Memainkan rambutnya

freepik.com/cookie_studio

Lagi-lagi, ternyata nggak hanya perempuan yang suka dimainkan rambutnya oleh pasangannya, laki-laki pun merasakan hal yang sama.

Memainkan rambutnya di saat si dia tertidur di pangkuan kamu adalah salah satu momen yang sangat dinantikan dan disukai hampir semua laki-laki. Kamu bisa memulainya dengan mengelus puncak kepalanya, lalu memasukkan jari ke dalam rambutnya. Kamu juga bisa menambahkan sedikit pijatan kecil di kepalanya.

5. Mengelus punggungnya

Pexels.com/Maddog 229

Jika kamu ingin sesuatu yang lebih intim dibandingkan dengan mengelus dada, maka kamu bisa mencoba untuk mengelus punggungnya. Ketahuilah bahwa setiap sentuhan di punggungnya bisa membawanya ke dalam perasaan intim yang semakin dalam.

Sensasi yang ditimbulkan dari punggung yang dielus akan sangat berbeda dibandingkan dengan anggota tubuh non-seksual lainnya.

6. Mengelus bagian telinga

Freepik.com

Saat ia datang menghampirimu dengan wajah yang masam karena stres, mungkin kamu bisa memberikan sedikit sentuhan relaksasi padanya. Kamu bisa mengusapkan ibu jari di bagian telinganya sembari memeluknya erat.

Tindakan sederhana ini tentu sangat sukses membuat pasanganmu menjadi lebih rileks dan menurunkan kadar stres karena pelukan dan sentuhan sederhana tersebut.

7. Tatap wajahnya sambil mengelus pipi dan rahangnya

pexels.com/Andrea Piacquadio

Tidak ada perasaan yang lebih hangat selain mendapatkan sentuhan di pipi sembari ditatap oleh pasangan kita. Dengan tatapan tersebut, kamu menyadari sekaligus mengagumi setiap fitur-fitur wajahnya. Jangan lupa juga untuk memberi pujian sederhana mengenai ketampanannya, ya, Bela. Bagaimana pun semua orang pasti akan merasa sangat senang bila mendapat pujian.

Kamu juga bisa menerapkan sentuhan ini ketika sedang berbicara dengannya. Secara otomatis mereka akan fokus dan mendengarkan apa pun yang sedang kamu bicarakan.

Itulah beberapa sentuhan non-seksual yang laki-laki sukai. Kamu bisa melakukannya dengan pasangan, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating