Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Lamaran Atlet Badminton Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto

Pasangan bucin-nya PBSI

Puspita Ramadhani

Pada Sabtu (23/12/2023) kemarin, pebulu tangkis, Rian Ardianto, resmi melamar kekasihnya, Ribka Sugiarto, yang juga seorang atlet badminton. Lamaran itu mereka gelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarganya.

Meski tidak terlihat sahabat-sahabat atlet dalam acara khidmat tersebut, namun kabar bahagia yang dibagikan Ribka dan Rian ini disambut sukacita para pecinta bulu tangkis Tanah Air. Semakin dekat dengan pernikahan, begini potret lamaran atlet badminton Rian Ardianto dan Ribka Sugiaarto.

1. Sabtu (23/12/2023), jadi hari bahagia Ribka dan Rian di tahun ini, karena keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah tiga tahun bersama.

Instagram.com/rvsdphoto

2. Sepanjang kisah asmara mereka, banyak penggemar yang mendukung pasangan atlet bulu tangkis ini.

Instagram.com/rvsdphoto

3. Soalnya, baik Ribka dan Rian selalu menunjukkan sikap suportif mereka untuk pasangannya. Momen kemenangan dan kekalahan di setiap pertandingan, mereka rayakan bersama-sama.

Instagram.com/rvsdphoto

4. Belum lagi, Rian yang pernah menduduki peringkat pertama dunia ganda putra, selalu menyebutkan nama sang kekasih di setiap speech kemenangannya.

Instagram.com/ribkasugiarto

5. Hal-hal seperti itulah yang membuat penggemar semakin jatuh hati dengan kelembutan sikap Rian. Nggak sedikit dari mereka yang juga ingin punya kekasih seperti Rian.

Instagram.com/ribkasugiarto

6. Dan akhirnya, kisah cinta yang tidak pernah ditutupi itu pun mulai melangkahkan jejaknya ke jenjang yang lebih serius.

Instagram.com/ribkasugiarto

7. Kita doakan agar rencana Rian dan Ribka selalu lancar hingga hari pernikahan, ya. Selamat Rian dan Ribka!

Instagram.com/rvsdphoto

IDN Media Channels

Latest from Dating