Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Putusnya Pete Davidson dan Emrata, Hanya Dua Bulan Pacaran!

Perjalanan asmara yang sangat singkat

Puspita Ramadhani

Baru saja dikabarkan sedang menjalin asmara, kini Pete Davidson dan Emily Ratajkowski alias Emrata, sudah dikabarkan putus. Kabar putus nyambung Pete Davidson memang selalu menarik perhatian. Pasalnya, ia selalu berhasil menggaet perempuan yang memiliki nama besar di Hollywood.

Seperti yang diketahui, Pete pernah bertunangan dengan Ariana Grande. Bintang Saturday Night Live ini juga sempat berkencan dengan Kim Kardashian selama 9 bulan. Lalu, tak lama setelah putus dari sang sosialita, Pete kembali berkencan dengan aktris, Emrata. 

Lantas mengapa Pete Davidson dan Emrata segera mengakhiri hubungan asmara mereka? Simak fakta-faktanya di bawah ini. 

1. Putus setelah dua bulan berkencan

people.com

Setelah pertama kali terlihat sedang menikmati sebuah pertandingan dan duduk berdua di pinggir lapangan, kini kabar perpisahan Pete dan Emily sedang marak diberitakan. Pasalnya, dua bintang Hollywood ini hanya menjalin asmara selama 6 minggu. 

Melansir dari People, orang terdekat Emrata mengatakan bahwa model kelahiran 1991 itu sedang menikmati masa lajangnya yang penuh dengan kebahagiaan.

“Em sudah lajang dan sangat bahagia sekarang,” ungkap sahabatnya.

Bahkan, menurut beberapa warganet, perjalanan asmara Pete dan Emrata dinilai memang tidak akan bisa berlangsung lama lantaran keduanya senang bergonta-ganti pasangan. Bagaimana penilaianmu?

2. Kembali menjadi seorang teman

people.com

Tak ada rumor perselingkuhan yang membuat Pete dan Emrata harus berpisah. Baik Emrata maupun Pete, keduanya merasa senang dan bahagia pernah memiliki satu sama lain. Keduanya putus lantaran sudah tak ada rasa cinta di antara mereka. 

“Ia berencana tak ingin bertemu lagi dengan Pete. Meski Em bersenang-senang dengannya (Pete), namun ia tak ingin itu menjadi sesuatu yang lebih,” imbuh teman terdekat Emrata. 

3. Pete sudah dekat dengan perempuan lain

people.com

Pete dan Emrata tampaknya sama-sama sedang PDKT dengan pujaan hati mereka yang baru. Pete sedang dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Bodies Bodies Bodies, Chase Sui Wonders, baru-baru ini.

Pada pekan lalu pun, Pete sudah terlihat tiga kali bersama Chase Sui Wonders. Mereka berkencan, jalan-jalan di sekitar apartemen, berbelanja bersama, hingga menonton pertandingan di kawasan Madison Square Garden. Saking seringnya mengajak gebetannya menonton pertandingan di area tersebut,  Madison Square Garden sudah dinobatkan menjadi tempat favorit Pete untuk berkencan. 

4. Emrata sibuk dengan aplikasi kencan

people.com

Beberapa minggu lalu, Emrata didapati tengah berkencan dan berciuman mesra dengan seniman, Jack Geer. Sedangkan pada bulan November 2022, mantan istri Sebastian McClard ini sedang bersama DJ Orazio Rispo. Kemudian, ada foto yang menunjukkan bahwa keduanya berciuman di New York pada bulan Oktober 2022 lalu. 

Melihat Emrata yang sering berganti pasangan, membuat dirinya harus membuat pengumuman saat hadir di sebuah podcast pada minggu lalu, bahwa ia bergabung dalam aplikasi kencan. Kira-kira laki-laki seperti apa yang dicari oleh Emrata, ya?

5. Awal mula Pete dan Emrata berkencan

people.com

Emrata dan Pete pertama kali dirumorkan berkencan pada November 2022, setelah akun Instagram gosip selebriti mengklaim bahwa keduanya terlihat bersama di New York. Kemudian, salah seorang sahabat mereka mengonfirmasi bahwa benar bila Pete menemui Emrata. 

Tak berselang lama, pasangan itu terlihat sedang berkencang di pertandingan New York Knicks vs. Memphis Grizzlies di Madison Square Garden, dan terlihat mereka duduk di tepi lapangan sedang bercakap-cakap.

Setelah penampilan di depan publik itu, teman Emily mengatakan bahwa supermodel tersebut menganggap Pete sebagai lak-laki yang menawan dan lucu. Karena itulah, ia tertarik untuk lebih dekat dengan sang komedian. 

Sayangnya, kisah asmara tersebut sudah berakhir. Jadi, mari kita berharap kebaikan untuk kebahagiaan mereka masing-masing, ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating