Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Meluluhkan Hati Perempuan, Nggak Sulit Kok!

Lakukan dengan natural dan tanpa berlebihan

Puspita Ramadhani

Perempuan adalah sosok yang sulit untuk didapatkan, namun mereka akan memberikan semua rasa tulusnya jika seorang laki-laki berhasil meluluhkannya. Bisa dibilang, cara meluluhkan hati perempuan itu gampang-gampang susah. Gampang karena nggak perlu cara yang ribet, namun sedikit susah karena biasanya perempuan sangat mudah untuk il-feel. 

Untuk para laki-laki, kalau kamu ingin memenangkan hati perempuan pujaanmu, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Inilah cara meluluhkan hati perempuan secara jitu! 

1. Jadi teman bicara yang seru

pexels.com/vjapratama

Perempuan adalah makhluk yang secara alamiah diciptakan aktif dalam berkomunikasi. Mereka sangat suka untuk diajak berbicara mengenai apa pun. Maka dari itu, cobalah untuk menjadi teman bicaranya. 

Kamu bisa memulai topik pembahasan apa pun. Kalau kamu tahu kesukaannya, kamu bisa menjadikan hal tersebut sebagai topik pembicaraan yang menyenangkan. 

Pembicaraan yang mengalir akan membuat perempuan menganggap bahwa kamu adalah seseorang yang satu frekuensi dengan dirinya. 

2. Mereka lebih senang dimengerti

pexels.com/vjapratama

Kalau obrolanmu dan dia mulai intens, mungkin perempuan incaranmu akan mulai menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan. Kamu harus tahu, kalau mereka hanya butuh didengarkan dan dimengerti. 

Alih-alih langsung memberikan nasihat, cobalah untuk mengerti perasaannya saat ini terlebih dahulu. Katakan bahwa kamu memahami rasa kesal dan sedihnya. 

Kalau kamu tetap ingin memberikan masukan, jangan lupa untuk menyampaikannya dengan baik, ya. Cara meluluhkan hati perempuan yang satu ini sangat ampuh karena mereka akan merasa bahwa kamu sangat memahaminya dalam titik terendah sekalipun. 

3. Buatlah mereka tertawa, tunjukkan sisi humorismu!

pexels.com/samson-katt

Pernah dengar kalau laki-laki keren akan kalah dengan yang humoris? Itu benar adanya! 

Perempuan akan cenderung memilih laki-laki yang membuatnya nyaman di situasi apa pun. Nah, biasanya laki-laki humoris sangat ahli dalam hal ini. Kamu bisa mencairkan suasana yang canggung dengan kalimat-kalimat jenakamu. 

Ketika perempuan merespons candaanmu atau kembali membalasnya dengan candaan lain, maka bisa dipastikan si dia mulai luluh denganmu. 

4. Bantulah mereka tanpa diminta

pexels.com/andrea-piacquadio

Nggak hanya perempuan dengan bahasa cinta act of service yang sangat senang jika diberi bantuan tanpa diminta, semua perempuan pun akan merasakan hal yang sama. Saat kamu hadir dan membantunya tanpa diminta, di situlah para kaum Hawa akan merasa bahwa kamu selalu ada untuknya. 

Memberi bantuan ini tentu ada banyak cara, mulai dari mengantar dan menemaninya sampai meringankan tugas-tugasnya. Tentu saja pastikan terlebih dahulu kalau itu adalah sesuatu yang bisa kamu kerjakan dengan baik. 

5. Sedikit pujian melengkapi PDKT-mu

pexels.com/vanessa-garcia

Cara meluluhkan hati perempuan juga bisa dilakukan dengan cara memujinya. Namun, jangan sampai berlebihan karena dia bisa menganggapnya sebagai gombalan belaka. 

Ada banyak aspek yang bisa dipuji dari seorang perempuan, mulai dari penampilannya, cara berpikirnya, bagaimana ia menyelesaikan tugasnya, bahkan sikap mandirinya sekali pun. Sedikit tips dari Popbela, perempuan saat ini lebih senang jika mereka mendapat pujian atas proses pencapaiannya, daripada kamu hanya memuji kecantikannya terus-menerus.

Kamu bisa melakukan cara-cara di atas tanpa harus menghilangkan jati dirimu yang sebenarnya, ya. Semoga PDKT0mu berhasil!

IDN Media Channels

Latest from Dating