7 Cara Ajak Gebetan Jalan Duluan, Nggak Pakai Gengsi!

Nggak ada salahnya mengajak si dia duluan

7 Cara Ajak Gebetan Jalan Duluan, Nggak Pakai Gengsi!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Para perempuan yang sedang menjajaki fase pendekatan apalagi dengan gebetan, mungkin sering berandai-andai ingin bisa mengajaknya jalan duluan.

Namun, adanya stigma bahwa perempuan tidak boleh mengajak jalan laki-laki duluan, membuat banyak perempuan (mungkin termasuk kamu) menjadi ragu bahkan gengsi.

Padahal, tidak ada salahnya, lho, mengajak laki-laki jalan duluan. Perempuan tentu boleh mengambil langkah cepat agar bisa semakin dekat gebetan.

Berikut 7 cara ajak gebetan jalan duluan nggak pakai gengsi yang bisa kamu coba!

1. Mengajaknya secara santai ketika mengobrol

Kita tentu pernah secara kasual mengajak seseorang untuk hang out di saat tertentu. Obrolan tersebut mengalir secara alami, misalnya kepada teman.

Nah, kamu juga bisa menggunakan cara serupa untuk mengajak gebetanmu jalan. Ketika kalian mengobrol baik itu secara langsung atau lewat chat, jangan ragu untuk mengajaknya jalan.

Seolah basa-basi, kamu bisa bilang padanya ada coffee shop atau tempat nongkrong baru. Lalu cobalah dengan santai mengatakan, "Yuk, weekend ini kita coba ke sana."

Jangan mengajaknya seolah terencana, biarkan kamu melakukannya ketika sedang mengobrol. Dengan cara ini, kamu juga akan meminimalisir rasa canggung saat mengajaknya. Nggak perlu anggap ini sebagai kencan, tapi sekadar jalan bareng saja.

2. Ajak melalui media sosial

Malu mengajaknya jalan secara langsung? Cobalah via media sosial.

Kamu bisa mengirim unggahan tentang sebuah kafe baru yang menarik atau wahana baru di sebuah taman bermain pada gebetan.

Cara ini sangat alami dan friendly, apalagi jika kalian punya preferensi atau hobi serupa.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here