Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok di Sinetron, Ini 10 Gaya Pacaran Glenca Chysara dan Adi Sastro

Keduanya dipertemukan lewat film televisi dan sinetron

Satriadi Rasyid

Glenca Chysara dan Adhi Sastro merupakan pemeran FTV yang kerap bermain bersama dalam beberapa judul yang sama. Itu membuat kedua artis muda ini saling memiliki ketertarikan satu sama lain. Sudah cukup lama menjalin hubungan membuat keduanya tak malu mengumbar kedekatannya di media sosial masing-masing.

Berikut 10 potret kekompakan Glenca Chysara dan Adi Sastro, pasangan FTV yang bisa bikin kamu baper. Ups, yang single jangan sampai iri ya melihat keromantisan mereka!

1. Glenca dan Adi dipertemukan di sinetron berjudul Rindu Bilang Sayang yang tayang di MNCTV pada 2018.

Instagram.com/glenkachysara

2. Dalam sinetron itu, Glenca berperan sebagai Rindu dan Adi Sastro berperan sebagai Bowo. Aw, gemas!

Instagram.com/glenkachysara

3. Rupanya, mereka terjebak cinta lokasi di sinetron tersebut. Sebab, sinetron itu tayang 5 Maret 2018, sementara mereka jadian pada 8 April 2018.

Instagram.com/glenkachysara

4. Meski Glenca Chysara sudah lebih dulu terkenal daripada Adi Sastro, tapi hal itu tidak membuat Adi berkecil hati mendekati sang pujaan hati, lho!

Instagram.com/glenkachysara

5. FTV berjudul Kamu Itu Kaya Tebu (Terlalu Bikin Rindu) dan Aku Terlalu Ikan Asin buat Kamu yang Salted Fish adalah judul FTV yang dibintangi keduanya.

Instagram.com/adisastrooo

6. Selain bermain di judul FTV yang sama, Glenca dan Adi juga sering membagikan kegiatan mereka di akun Instagram masing-masing. Manisnya!

Instagram.com/glenkachysara

7. Beginilah potret kebersamaan mereka saat merayakan hari lahir Adi Sastro. Romantis dan penuh kehangatan.

Instagram.com/adisastrooo

8. Glenca dan Adi baru saja merayakan hari jadian mereka yang kedua pada 8 April 2020 lalu, lho! Wah, langgeng banget, nih.

Instagram.com/glenkachysara

9. Ini salah satu video kekompakan mereka saat menari di #cameraroundchallange. Kompaknya pasangan ini memang juara, deh!

10. Ini momen saat Glenca dan Adi menghadiri pesta pernikahan. Doakan, ya, semoga hubungan mereka juga bisa sampai ke pelaminan!

Instagram.com/glenkachysara

Itulah sepuluh potret pasangan FTV Glenca Chysara dan Adhi Sastro yang jarang disorot media. Semoga keduanya terus langgeng dan bisa ke jenjang yang lebih serius, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jarang Disorot, 10 Potret Pasangan FTV Glenca Chysara dan Adhi Sastro"

IDN Media Channels

Latest from Dating