Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Pernah Chat Duluan, Ini yang Harus Kamu Waspadai ke Pasanganmu

Karena dia mempunyai alasan!

Rosita Meinita

Nggak dipungkiri perempuan adalah makhluk yang membutuhkan laki-laki terutama pasangannya. Kamu tentunya sering merasa ingin diperhatikan, diperlakukan spesial dan ingin menjadikan dia orang pertama yang mengetahui keadaanmu.

Akan tetapi pernahkah jika pasanganmu nggak pernah chat yang hanya berisikan menanyakan kabar ataupun aktivitasmu seharian? Kesal mungkin akan kamu rasakan. Tetapi kamu harus waspadai alasan dia nggak pernah chat duluan ke kamu berikut ini.

1. Dia nggak yakin akan perasaanmu

freepik.com/ kues1

Jangan salah, laki-laki juga berhati-hati dengan hati mereka. Bukan hanya perempuan yang menjaganya, tetapi laki-laki juga. Dia mungkin nggak yakin dengan perasaanmu kepadanya. Jadi jangan salah dahulu ya.

2. Dia nggak ingin mengganggumu

rawpixel.com/

Beberapa orang berpikir mereka benar-benar merasa terganggu jika menghubungi terlebih dahulu. Dia berpikiran perempuan nggak suka dengan laki-laki yang terus menghubunginya dan terkesan posesif.

3. Dia sibuk dengan rutinitas

pexels.com/ Tim Gouw

Dengan rutinitas dan kesibukannya, dia juga memiliki waktu di tempat kerja ataupun kehidupan pribadinya yang lain. Nggak chat terlebih dahulu dan lebih mengutamakan komunikasi secara langsung merupakan pemikiran beberapa laki-laki yang dewasa.

4. Dia menjaga jarak karena sesuatu

pexels.com/ lalesh aldarwish

Kamu juga harus introspeksi mengapa dia nggak pernah chat kamu terlebih dahulu. Bisa saja kamu mempunyai kebiasaan atau melakukan kesalahan sehingga dia ingin sejenak menjaga jarak denganmu. Hal ini dilakukan agar dia nggak terbawa suasana kesal dan menjaga kestabilan emosinya.

5. Kamu terlalu sering chat dia

rawpixel.com/

Terlalu sering menanyakan kabar atau bercerita kepadanya pada saat jam kerja juga membuatnya merasa terganggu. Ingat Bela, rutinitasmu dan dia tidaklah sama. Oleh karena itu pahamilah waktu di mana dia sedang sibuk dan menghabiskan waktunya pada pekerjaan.

6. Dia mencoba mengukur ketertarikanmu kepadanya

freepik.com/ luis_molinero

Semakin kamu banyak mengirim chat berarti kamu merasa membutuhkannya. Dia berarti mencoba mengukur seberapa besar dia berarti dalam hidupmu. Tak apa melakukan cara ini, karena kadang laki-laki juga ingin merasa dibutuhkan ya, Bela.

7. Dia mulai jenuh denganmu

freepik.com/ katemangostar

Hal ini juga bisa terjadi. Karena kamu terlalu agresif dan ikut campur urusannya, dia mulai jenuh kepadamu. Hal ini juga harus kamu waspadai ya Bela, karena akan berpengaruh dalam hubungan kalian. Rasa jenuh itu wajar, tetapi menyikapi dan mencari solusi adalah tindakan yang baik.

IDN Media Channels

Latest from Dating