Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Isu Perselingkuhan Aktris Tiongkok Zhang Ziyi

Zhang Ziyi kepergok berduaan dengan aktor Jin Dong

Raden Putri

Akhir-akhir ini, tengah ramai kabar soal perselingkuhan yang dilakukan oleh sejumlah publik figur. Mulai dari artis Tanah Air hingga Hollywood yang mengejutkan publik. Kali ini, kabar tak mengenakan tersebut datang dari industri hiburan Tiongkok.

Isu perselingkuhan ini menyeret nama artis Tiongkok yang sukses berkarier di perfilman Hollywood, Zhang Ziyi. Menurut sebuah laporan dari media Tiongkok, Zhang Ziyi kepergok tengah berduaan dengan seorang laki-laki pada tengah malam. Laki-laki tersebut diduga adalah aktor Jin Dong, salah satu pemeran film The Best Partner.

Kabar perselingkuhan dua artis ternama itu pun mengejutkan publik. Berikut 5 fakta dugaan perselingkuhan Zhang Ziyi yang telah Popbela rangkum. Simak, yuk!

1. Menghadiri acara bersama

8 Days

Sebelum isu perselingkuhan ini muncul, Zhang Ziyi dan Jin Dong dilaporkan menghadiri sebuah acara bersama pada malam itu. Selama acara tersebut berlangsung, Jin Dong terlihat asik berbicara dengan seorang laki-laki berkemeja putih. Sementara itu, Zhang Ziyi terlihat berada di sebelah Jin Dong seperti tengah menemani dan menunggu aktor tersebut mengobrol.

2. Berduaan di mobil dan meminta supir keluar

8 Days

Setelah laki-laki berkemeja putih tersebut pergi, Zhang Ziyi mengikuti Jin Dong untuk masuk ke mobilnya. Mereka diperkirakan menghabiskan waktu selama satu jam lebih untuk berduaan di sana. Tak hanya itu, mereka juga meminta sang supir pergi setelah mereka berada di mobil tersebut. Momen tersebut diabadikan oleh awak media dan menjadi berita yang hangat untuk diperbincangkan.

3. Dibela warganet

Instagram.com/jindong_jindong

Melihat hal ini, banyak warganet yang berspekulasi ada hubungan spesial antara dua bintang dari Negeri Tirai Bambu itu. Meski begitu, ada juga beberapa warganet yang merasa tidak ada yang salah dari pertemuan aktor dan aktris itu. Mereka beranggapan bahwa supir itu tidak berada jauh dari mobil, yang berarti keduanya tengah mendiskusikan pekerjaan. Para fans juga meyakini jika Jin Dong tidak mungkin tertarik pada Zhang Ziyi.

Mereka berdua sama-sama sudah menikah, jadi tak mungkin keduanya terlibat kisah asmara,” tulis seorang warganet.

Mungkin saja mereka ada perbincangan bisnis sehingga menyuruh supirnya untuk keluar,” bela warganet lainnya.

4. Keduanya sudah berkeluarga

Instagram.com/zhangziyi_official

Zhang Ziyi adalah seorang istri dari rocker, Wang Feng. Kedua pasangan ini menikah pada 2015 lalu dan telah memiliki seorang putri berusia tujuh tahun dan seorang putra yang berusia dua tahun.

Tak jauh berbeda dengan Zhang Ziyi, aktor Jin Dong juga sudah menikah dengan aktris bernama Li Jia. Pasangan yang menikah pada 2013 ini juga telah dikaruniai dua orang putra.

Kabar perselingkuhan yang melibatkan dua publik figur ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, mereka selalu terlihat mesra bersama pasangan masing-masing. Bahkan, mereka juga digadang-gadang sebagai pasangan paling harmonis oleh publik dan media.

5. Zhang Ziyi sempat diisukan akan bercerai

Today

Jauh sebelum kabar perselingkuhan dengan Jin Dong mencuat, isu perceraian dalam hubungan rumah tangga Zhang Ziyi dan Wang Feng telah lebih dulu muncul. Dugaan ini muncul karena peraih penghargaan Golden Globe Awards ini mencabut investasi bersama yang dilakukannya setelah menikah.

Nah itu dia 5 fakta di balik dugaan perselingkuhan Zhang Ziyi dan Jin Dong. Bagaimana menurutmu, Bela? Apakah benar ada hubungan di antara keduanya?

IDN Media Channels

Latest from Dating