Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikah Ketiga Kalinya, Vincent Raditya Pernah Dekat dengan 5 Wanita Ini

Istri sekarang beda usia 17 tahun, lho!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kabar bahagia tengah menyelimuti YouTuber sekaligus pilot, Kapten Vincent Raditya. Pasalnya, ia kini resmi mengikat janji suci pernikahan dengan seorang gadis bernama Fanny Margaretha, pada Sabtu (19/11/2022).

Di hari yang sama, momen pemberkatan itu diabadikan oleh Vincent melalui akun Instagram. Ia pun berharap pernikahan yang ketiga kalinya ini bisa langgeng sampai tua.

"Akhirnya sah sebagai suami istri. My wife: @fannymargarett sampe tua ya, orang berusaha jatuhkan kita, tetap tunjukkan integritas," tulis Vincent dalam unggahannya.

Sebelum resmi menikah ketiga kalinya, pilot berusia 38 tahun itu pernah menjalin kasih dengan beberapa perempuan sebelumnya. Siapa saja, ya, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Vincent Raditya? Yuk, simak!

1. Vegen Acni

Instagram.com/acnivegen

Model, Vegen Acni, merupakan istri pertama dari kapten Vincent Raditya. Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun, keduanya dikabarkan bercerai pada 2017 silam. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak yang bernama Vilove Cristian dan Verrill Raditya.

Menurut kabar yang beredar, perceraian itu terjadi lantaran adanya orang ketiga di dalam rumah tangga Vincent dan istri pertamanya. Vegen mengakui bahwa ia mengetahui sosok perempuan yang diduga sebagai orang ketiga tersebut.

2. Novita Condro

Instagram.com/vincentraditya

Tak lama dari perceraiannya dengan Vegen Acni, sang kapten kembali menikah dengan Novita Condro, yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Vincent sebelumnya. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini juga dikaruniai dua anak yang bernama Dexter Christian dan Gracelyn Valerie.

Namun, pernikahan Vincent yang kedua kalinya ini tampak tak berjalan mulus. Ia pun akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 2021 lalu. Bak kena karma, perpisahan mereka diduga berasal dari tudingan perselingkuhan Novita Condro.

3. Emily Young

Instagram.com/vincentraditya

Di tahun yang sama setelah perceraiannya dengan Novita Condro, sang pilot itu kembali dikabarkan dekat dengan seorang perempuan yang bernama Emily Young. Di kala panasnya perserteruan dengan Novita, Vincent terlihat memamerkan kedekatannya dengan Emily.

Kedekatan Vincent dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu sempat mencuri perhatian netizen. Saking mesranya, mereka juga didoakan agar segera jadian.

4. Helena Lim

Instagram.com/helenalim899

Selain Emily Young, sosok perempuan lainnya juga dikabarkan dekat dengan Vincent, yakni Helena Lim. Namun, sosok Crazy Rich Jakarta itu membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa dirinya dan kapten Vincent hanyalah berteman.

Helena juga menuturkan bahwa pertemanan mereka terjalin cepat lantaran keduanya mempunyai minat yang sama dalam bidang musik. 

5. Fanny Margaretha

Instagram.com/vincentraditya

Vincent Raditya kembali menemukan tambatan hatinya dengan seorang perempuan muda, Fanny Margaretha. Diketahui, pasangan ini terpaut dengan perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun.

Pernikahan ketiga kalinya ini digelar secara sederhana tanpa terlihat dekorasi yang mewah. Dari unggahan Instagram-nya pada Sabtu (19/9/2022) kemarin, tampak Vincent dan sang istri sedang menjalani permberkatan di sebuah gereja.

Namun, kabar bahagia itu justru dibanjiri hujatan oleh netizen di media sosial. Pasalnya, mereka menuding bahwa Fanny Margaretha hamil di luar nikah.

Itulah 5 perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Vincent Raditya. Semoga pernikahan ketiganya ini langgeng, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating