Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lebih Suka Disayang, 5 Zodiak yang Lebih Memilih Cinta Dibanding Uang

Uang tak bisa membeli cinta

Natasha Cecilia Anandita

Uang adalah esensi kekuasaan dan kesenangan di dunia. Tapi, ini tidak bisa mengalahkan cinta. Cinta adalah satu-satunya perasaan yang benar-benar dapat membuat seseorang bahagia, di saat baik atau buruk.

Dukungan dan cinta dari seseorang jauh lebih besar daripada kebahagiaan yang diperoleh dengan membeli apa pun yang diinginkan di dunia. Uang dapat meninggalkanmu kapan saja, tetapi cinta, tidak akan pernah meninggalkanmu.

Ahli astrologi mengidentifikasi ciri-ciri tersebut berdasarkan tanda-tanda zodiak. Oleh karena itu, berikut ada 5 zodiak teratas yang akan selalu memilih cinta daripada uang.

1. Taurus

unsplash.com/istockphoto

Pemilik zodiak Taurus secara alami adalah orang-orang keras kepala yang jika memutuskan sesuatu, mereka tidak akan mengalah. Mereka percaya bahwa dukungan nyata dalam hidup hanya datang dari cinta dan orang-orang di sekitar mereka. Bagi mereka, uang hanyalah sebuah kertas dengan mata uang yang berharga, yang hanya dapat memberikan kepuasan sementara.

2. Pisces

pexels.com

Pisces melihat kebaikan pada setiap orang. Oleh karenanya, mereka cenderung lebih memilih dukungan dan cinta dari orang terdekat daripada kebahagiaan sesaat. Tentu, sebagai seseorang yang menginginkan keamanan dan stabilitas dalam hidup, Pisces juga memiliki kecenderungan yang kuat terhadap uang. Namun, jika itu justru menghancurkan hubungan mereka, mereka akan segera berhenti terobsesi pada uang dan memilih cinta.

3. Scorpio

unsplash.com/istockphoto

Scorpio memiliki kepribadian yang sangat bersemangat dan menarik. Mereka sangat menginginkan cinta yang mendalam. Namun, ketika menghadapi kegagalan atau hambatan besar dalam kehidupannya, mereka menjadi ragu. Mereka mungkin bingung untuk membuat keputusan antara memilih cara yang lebih mudah dengan uang atau berjuang bersama cintanya. Walau begitu, pada akhirnya Scorpio akan selalu mencari cinta.

4. Gemini

pexels.com/samson-katt

Orang-orang dari zodiak ini dikenal emosional dan memiliki banyak kesulitan dalam membangun kepercayaan di sekitar seseorang atau sesuatu. Mereka dengan hati-hati membuat keputusan seputar masalah keuangan atau moneter.

Mereka juga membutuhkan banyak waktu untuk memercayai orang. Tetapi, begitu mereka percaya, mereka tidak akan pernah meninggalkannya. Tidak peduli berapa banyak kesuksesan dari uang mampu memikat mereka, mereka akan berdiri tegak di samping orang yang mereka cintai dan percayai.

5. Libra

pexels.com/Katerina Holmes

Libra mungkin ragu-ragu, tetapi sifat mereka ini tidak memengaruhi keputusannya untuk memilih cinta daripada semua kebahagiaan sesaat lainnya dalam hidup yang didapat dari uang. Mereka bekerja sangat keras untuk mempertahankan gaya hidup mereka dan juga sangat bergantung pada dukungan dan nasihat orang yang mereka cintai tentang masalah penting apa pun.

Rasa komitmen mereka sangat tinggi, sehingga mereka juga mendedikasikan diri untuk menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi mereka. Uang tidak akan pernah menjadi perhatian mereka dibanding dengan kesejahteraan orang yang mereka cintai.

Itulah 5 zodiak yang lebih memilih cinta dibanding uang. Apa pun tantangannya, bagi dia cinta tetap harus dimenangkan. 

IDN Media Channels

Latest from Dating