Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Pasangan Seleb yang Hadir di Festival Film Indonesia 2022

Tampil memukau dengan sentuhan kain Indonesia

Natasha Cecilia Anandita

Festival Film Indonesia (FFI) kembali digelar pada Selasa (22/11/2022) kemarin. Ajang yang mengangkat tema "Perempuan: Citra, Karya, & Karsa" itu berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dengan dihadiri oleh sederet sineas serta aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Para artis tampil maksimal dengan sentuhan kain Indonesia. Beberapa artis ini datang bersama pasangannya dan tampil kompak memukau di FFI 2022. Berikut Popbela berhasil mengambil 8 potret artis yang datang ke FFI 2022 bersama pasangannya. 

1. Aktor senior, Lukman Sardi, datang bersama dengan sang istri, Pricillia Pullunggono, dengan kebaya merahnya.

Popbela.com/Niken Ari

2. Tara Basro dan Daniel Adnan tampil serasi merah putih-silver di red carpet FFI kemarin malam.

Popbela.com/Niken Ari

3. Pasangan yang tiba-tiba nikah ini, Maudy Ayunda dan Jesse Choi, sudah tak ragu memamerkan momen berdua termasuk menghadiri FFI 2022 sambil bergandengan tangan.

Popbela.com/Niken Ari

4. Ditemani Chicco Jerikho, Putri Marino hadir di FFI 2022 dan masuk nominasi lewat film Losmen Bu Broto.

Popbela.com/Niken Ari

5. Pasangan penyanyi dan atlet, Mikha Angelo dan Gregoria Mariska, tampil kompak dengan bawahan kain Indonesia di ajang perfilman tahunan itu.

Popbela.com/Niken Ari

6. Menggandeng kekasihnya, Brian Domani, Mawar Eva berfoto dengan senyum lebar nan menawan di malam penghargaan Piala Citra 2022.

Popbela.com/Niken Ari

7. Pasangan favorit netizen, Sheila Dara dan Vidi Aldiano juga turut hadir. Sheila Dara masuk nominasi dalam kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik untuk filmnya, Aisha Film: Noktah Merah Perkawinan.

Popbela.com/Niken Ari

8. Tak mau kalah dengan artis lainnya, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia, Nadiem Makarim hadir bersama dengan istrinya, Franka Franklin.

Popbela.com/Niken Ari

Itulah 8 potret seleb Indonesia bersama pasangannya yang hadir di Festival Film Indonesia 2022 kemarin. 

IDN Media Channels

Latest from Dating