Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Momen Lamaran Anthony Ginting & Mitzi Abigail, Romantis di Australia

Sudah berpacaran selama 9 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia datang lagi! Kali ini atlet badminton, Anthony Sinisuka Ginting, yang melamar pacarnya, Mitzi Abigail di Sydney, Australia. Romantis di taman dengan view sunset di dekat Sydney Opera House, atlet yang disapa Ginting itu meminta sang kekasih menikah dengannya. 

Ginting dan Mitzi sendiri dikabarkan sudah berpacaran sejak 2014, artinya kini hubungan mereka menginjak tahun ke-9. Kini, keduanya LDR karena Mitzi sedang bekerja di Australia. Liburan singkat sekaligus melamar, Ginting akhirnya terbang langsung ke Negeri Kangguru itu setelah final Indonesia Open 2023. 

Bahkan, Mitzi tak tahu kalau Ginting dan temannya yang bernama Rubin Danny sudah merencanakan lamaran tersebut sejak lama. Apalagi Mitzi tahu kalau temannya itu sudah lama pindah ke Melbourne. Berikut momen romantis lamaran Anthony Ginting dan Mitzi Abigail. 

1. Pada Sabtu (24/6/2023) kemarin, Anthony Ginting melamar sang kekasih di Sydney, Australia. Awalnya mereka memang ingin liburan di sana.

instagram.com/sinisukanthony

2. Atlet bulu tangkis itu langsung menyusul Mitzi yang memang sedang bekerja di Sydney, setelah menyelesaikan pertandingan final Indonesia Open 2023.

instagram.com/sinisukanthony

3. Dengan bantuan temannya, momen romantis tercipta saat Ginting berlutut satu kaki sembari memperlihatkan cincin kepada kekasihnya itu.

instagram.com/sinisukanthony

4. Sangat singkat, Ginting justru hanya mengatakan, "Thank you ya... mau married nggak?" pada Mitzi, yang langsung dijawab "Yes" olehnya.

instagram.com/sinisukanthony

5. Mitzi sangat terkejut dengan kedatangan temannya dan Ginting yang tiba-tiba ingin bermain bersama.

instagram.com/sinisukanthony

6. Namun, ia sangat senang dan berterima kasih pada Ginting yang telah mengkhususkan waktu di tengah kesibukan untuk momen tersebut dan mengunjunginya walau sebentar.

instagram.com/sinisukanthony

Ginting dan Mitzi diketahui punya perjalanan cinta yang cukup panjang. Mereka juga dikenal saling mendukung satu sama lain. Selamat untuk Anthony Ginting dan Mitzi Abigail!

IDN Media Channels

Latest from Dating