Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Mesra Kylie Jenner & Timothée Chalamet yang Tertangkap Kamera

Kini nggak ragu buka-bukaan

Natasha Cecilia Anandita

Hubungan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet kembali menjadi perbincangan panas beberapa waktu terakhir. Dari semula berhembusnya rumor kencan pada April 2023 lalu, pasangan ini tak pernah luput dari sorotan. 

Keduanya sempat menutupi hubungan dan tak buka suara, walau Kylie terlihat memberikan kode-kode kebenaran dari hubungan asmara mereka. Kini, pasangan bintang Hollywood tersebut seakan tak ragu lagi untuk buka-bukaan. 

Untuk pertama kalinya secara terang-terangan, mereka melakukan PDA (public display of affection) atau bermesraan di depan publik saat menyaksikan konser Beyonce. Berikut kumpulan momen kemesraan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet yang berhasil tertangkap kamera. 

1. Enam bulan menjalin hubungan, Kylie dan Timothée biasanya sembunyi-sembunyi saat nge-date.

twitter.com/PopBase

2. Nggak cuma lovestagram atau editan, akhirnya ada momen mesra nyata mereka berhasil tertangkap kamera.

tmz.com

3. Keduanya pamer kemesraan saat menghadiri konser Beyonce pada Senin (4/9/2023) lalu di Los Angeles.

theindependent.com

4. Aktor Dune dan owner Kylie Cosmetics ini tampak menikmati konser sambil tertawa dan mengobrol, bahkan tak sungkan untuk back hug.

tmz.com

5. Kylie dan Timothée bahkan ciuman yang langsung membuat gempar para netizen. Menurut penuturan sumber, keduanya sangat bahagia memiliki satu sama lain.

the-sun.com, tmz.com

6. Beberapa hari setelahnya, pasangan ini juga duduk berdampingan saat menghadiri acara makan malam New York Fashion Week untuk peluncuran kolaborasi kecantikan Haider Ackermann dengan Augustinus Bader.

instagram.com/kyliesbae

7. Semakin terang-terangan, pada Minggu (10/9/2023) dua selebriti ini menunjukkan banyak kasih sayang satu sama lain saat menghadiri pertandingan Final Tunggal Putra US Open di New York.

dailymail.co.uk

8. Duduk berdua di pojok, keduanya tampak santai menonton pertandingan sambil sesekali berpelukan.

dailymail.co.uk

9. Seleb 25 tahun dan aktor 27 tahun itu juga berbagi ciuman hangat sampai mengelus rambut.

dailymail.co.uk

10. PDA sekaligus bukti bahwa mereka benar-benar kencan ini menuai banyak komentar netizen. Ada yang mengatakan mereka begitu serasi, ada juga yang melontarkan kritikan.

dailymail.co.uk

Itu dia beberapa momen mesra Kylie Jenner dan Timothée Chalamet yang semakin terang-terangan di depan umum. Kamu naik kapal mereka juga, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating