Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Hollywood yang Merayakan Hari Valentine

Mana nih yang paling mesra?

Monica Dwi Ardiati

Valentine merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian pasangan. Di hari spesial inilah, mereka saling mengekspresikan rasa kasih dan sayangnya kepada pasangan atau hal yang disayanginya, nggak terkecuali bagi para artis Hollywood.

Lalu, bagaimana cara mereka melalui hari Valentine kemarin?

1. Reese Witherspoon

instagram.com/reesewitherspoon

Rekan Nicole Kidman dalam film Big Little Lies, Reese Witherspoon, membagikan sebuah foto bersama suaminya Jim Toth, "love my Valentine! ❤️ # 9 tahun mencintai dengan semua foto yang saya ambil," tulisnya dalam keterangan foto.

2. Kyle Richards

instagram.com/kylerichards18

Bintang Real Housewives of Beverly Hills Kyle Richards merayakan Valentine bersamaan dengan hari jadi pernikahannya bersama Mauricio Umansky, "Selamat Hari Valentine untuk Valentine-ku selamanya. Hari ini menandai Hari Valentine ke-25 kita bersama. Aku semakin mencintaimu setiap hari" caption dari unggahan tersebut.

3. Dwayne Johnson

instagram.com/therock

Saat semua artis merayakan Valentine dengan pasangannya. Berbeda dengan Dwayne "The Rock" Johnson. Dia sudah mulai mengerjakan project terbarunya, film lanjutan di tahun 2017 yaitu Jumanji: Welcome to the Jungle. Meskipun begitu, Johnson tetap merayakannya dengan mengunggah sebuah foto di media sosial dengan caption "Selamat Hari Kasih Sayang. Mau main game? Ini dia ... #StartOfProduction #JUMANJI" tulisnya di Instagram.

4. Kim Kardashian West

instagram.com/kimkardashian

Ketika hari Valentine tiba, Kim Kardashian West dengan cepat membagikan sebuah foto selfie keduanya yang sedang tersenyum bahagia dan menulis kalimat manis untuk suaminya Kanye West, "Selamat Hari Valentine sayang !!! Aku sangat mencintaimu!" dia menulis di Instagram. Romantis banget ya, Bela!

5. Leah Rehmini

instagram.com/leahremini

Alih-alih mengenakan baju yang bermotif hati atau sebagainya, Leah Remini mewarnai kukunya dengan warna merah dan memberi gambar hati berwarna merah muda di jari manisnya, seperti foto yang ia pamerkan di Instagram.

6. Nicole Kidman

Nicole Kidman mengunggah foto di Instagram dengan Keith Urban dan membagikan kutipan dari filmnya Moulin Rouge! pada keterangan fotonya, "Hal terbesar yang akan kamu pelajari adalah hanya mencintai dan dicintai sebagai imbalan."

7. Hailey Bieber

instagram.com/haileybieber

Nggak mau kalah dengan para artis lainnya, Hailey Bieber yang baru saja menikah merasa sangat senang menyambut Valentine's Day karena telah menjadi forever Valentine-nya, Justin. Dia pun membagikan foto keduanya dengan keterangan, "Aku bisa menjadi valentine-nya selamanya".

8. Gisele Bündchen

instagram.com/gisele

Gisele Bündchen berbicara dengan kencang kepada suaminya yang baru saja meraih gelar Super Bowl keenamnya yaitu Tom Brady. "Selamat hari Valentine! Te amo!" dia menulis keterangannya dan membagikan foto keduanya berpelukan erat. So sweet banget!

9. Rob Lowe

instagram.com/robloweofficial

Rob Lowe memiliki dua ucapan khusus: satu untuk istrinya Sheryl Berkoff dan seekor anjing miliknya, "kepada kekasihku @sheryllowejewelry Terima kasih telah menjadi Valentine-ku selama 29 tahun!" Lowe menulis.

Dia juga mengunggah foto selfie-nya bersama hewan kesayangannya, "ucapan terhormat untuk Valentine kedua ku, @tea_cup_egg," tambahnya dalam unggahan selanjutnya.

10. Katie Couric

instagram.com/katiecouric

Katie Couric juga melakukan hal yang sama seperti para artis lainnya. Dia membagikan foto lampaunya bersama kesayangannya yaitu suaminya, John Molner,"ingat ini? Masih salah satu foto favoritku dari salah satu kencan pertama kita! HVD Molner. ❤️ #heartandsoul #elfuegobaby dan Selamat Hari Kasih Sayang untuk kalian dan pasangan." tulisnya di kolom keterangan.

Itu dia para artis Hollywood yang ikut merayakan hari Valentine. Gimana cara mu merayakan hari Valentine, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating