Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miley Cyrus dan 8 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Cody Simpson

Pacaran sama Miley nggak ya?

Mega Dini

Dalam beberapa hari terakhir, nama Cody Simpson tengah ramai diberitakan. Penyanyi dan aktor berdarah Australia ini tengah dekat dengan mantan istri Liam Hemsworth, Miley Cyrus. Meski mereka sudah lama berteman, namun kebersamaan mereka kali ini terlihat lebih sering dari biasanya. Hal tersebut memancing kabar bahwa ada hubungan khusus di antara mereka.

Entah pacaran atau nggak, hanya mereka dan Tuhan yang tahu. Tapi buat kamu yang belum tahu, sebelumnya Cody juga pernah menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, termasuk seleb terkenal. Siapa saja mantan kekasih Cody Simpson sebelum dekat dengan Miley?

1. Joanne Heraghty

ppcorn.com

Cody dikenal sebagai laki-laki yang punya sejumlah mantan, salah satunya yaitu Joanne. Mereka menjalin hubungan selama 2 tahun yaitu dari 2008 dan berakhir di tahun 2010. Joanne yang bukan berasal dari kalangan artis ini merupakan pacar pertama sekaligus menjadi hubungan pacaran terlama Cody. Bahkan, identitas dan foto Joanne juga nggak diketahui.

2. Stella Hudgens

all.about.stella.hudgens.skyrock.com

Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menebak jika Stella merupakan saudari dari aktris Vanessa Hudgens. Lebih tepatnya, Stella adalah adik dari pemain film High School Musical tersebut. Hubungannya dengan Cody berjalan cukup singkat pada tahun 2011, yaitu 6 bulan.

3. Bella Thorne

aceshowbiz.com

Pelantun lagu La Da Dee juga sempat dekat dengan perempuan lain di tahun yang sama, yaitu aktris Bella Thorne. Hubungan spesial mereka tercium ketika keduanya flirting di Twitter. Mereka juga tampil bersama di depan publik saat premier film Mars Needs Mom. Namun nggak ada kepastian apakah mereka beneran pacaran.

4. Kylie Jenner

popsugar.com

Sebelum sesukses sekarang, adik dari Kendall Jenner ini juga pernah dekat dengan Cody pada tahun 2012. Bahkan nggak jarang mereka tampil mesra di depan publik. Seperti hubungan-hubungan sebelumnya, kedekatan mereka nggak berlangsung lama. Sebelum tahun 2012 berakhir, mereka sudah tak lagi terlihat bersama.

5. Gigi Hadid

mtv.com

Setahun setelahnya, Cody berpacaran dengan sahabat kakak dari Kylie, Gigi Hadid. Ini merupakan salah satu hubungan yang diketahui banyak orang. Bukan karena keduanya sama-sama naik daun saat itu, namun juga ini menjadi salah satu hubungan terlama Cody, yaitu lebih dari 2 tahun. Melansir dari MTV, Cody mengaku bahwa perpisahan mereka adalah keputusan bersama setelah sadar bahwa popularitas justru membuat privasi dan hubungan mereka terganggu.

6. Sahara Ray

j-14.com

Nggak lama putus dari Gigi Hadid, pria berusia 22 tahun ini dekat dengan seorang model bernama Sahara Ray. Hubungan mereka tercium ketika keduanya terlihat bermesraan berdua saat keluar dari sebuah kelab malam. Namun kedekatan mereka hanya dalam hitungan bulan dan menghilang begitu saja sebelum tahun 2015 berakhir.

7. Charlotte Lawrence

scoopnest.com

Nggak bisa jauh dari selera terdahulunya, Cody kembali dekat dengan seorang model dan penyanyi bernama Charlotte Lawrence. Keduanya sempat terlihat menghabiskan waktu bersama di Malibu pada tahun 2016.

8. Clair Wuestenberg

justjaredjr.com

Model yang berpacaran dengan Cody sejak tahun 2018 ini sempat ramai diberitakan sejak hubungan keduanya berakhir. Pada awal 2019, Clair sempat menyatakan sang mantan telah melakukan kekerasan emosional. Melansir dari Just Jared Jr, lewat Instagram story, Clair berkata keduanya putus dengan cara yang buruk. Cody juga telah melakukan suatu hal namun Clair memilih untuk nggak membocorkannya demi karier Cody. Hmmm..  ada apa ya?

9. Miley Cyrus

etonline.com

Kini, pria yang pernah tampil dalam acara TV Dancing with The Stars tersebut tengah dekat dengan teman lamanya, Miley. Cody terlihat mengunjungi mantan bintang Disney tersebut di rumah sakit. Dalam Instagram story, Miley juga menyebut Cody dengan akronim BF. Bisa jadi best friend atau boyfriend. Kira-kira yang mana ya?

Kalau kamu sendiri gimana, Bela? Setuju nggak kalau Cody pacaran dengan Miley?

IDN Media Channels

Latest from Dating