Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Isu Putus, Ini Runtutan Hubungan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla

Putus atau break?

Mega Dini

Baru-baru ini kabar putusnya hubungan antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sedang ramai dibicarakan. Hal tersebut disebabkan pasangan yang kerap tampil berdua ini sudah jarang menunjukkan kemesraannya di depan kamera. Bahkan Vanesha juga menghapus momen kebersamaan mereka dari Instagram.

Kedekatan mereka berdua awalnya nggak disangka-sangka oleh publik. Pasalnya, saat itu nama Vanesha tengah melambung berkat film Dilan 1990 dan sempat disangka akan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan. Lalu bagaimana awal mula kedekatan Vanesha dan Adipati? Berikut runtutannya.

1. Kedekatan keduanya tercium sejak bermain dalam film Teman Tapi Menikah, yaitu pada awal tahun 2018.

Instagram.com/adipati

2. Baik Adipati dan Vanesha sempat nggak mengakui bahwa mereka menjalani hubungan lebih dari hubungan lawan main di film Teman Tapi Mesra.

Instagram.com/adipati

3. Mereka kerap mengunggah foto-foto bersama di akun Instagram masing-masing. Foto-foto liburan bersama dengan keluarga pun turut mereka unggah, mulai dari Jepang hingga Sumba.

Instagram.com/adipati

4. Meski nggak ada konfirmasi bahwa mereka pacaran, namun bisa dilihat dari kedekatan mereka kalau ada hubungan spesial di antara keduanya.

Instagram.com/adipati

5. Lama tak terlihat bersama, kabar putus mulai santer sejak pertengahan tahun 2019 ini.

Instagram.com/vaneshaass

6. Menilik dari Instagram Vanesha, foto-fotonya bersama sang kekasih sudah dihapus. Dari sekian banyak foto, wajah Adipati hanya muncul di poster film Teman Tapi Menikah.

Instagram.com/vaneshaass

7. Berbeda dengan Vanesha, Adipati masih menyimpan rapi foto-foto lawasnya bersama adik dari Sissy Priscillia tersebut.

Instagram.com/adipati

8. Saat diwawancarai wartawan, Adipati mengaku terakhir berkomunikasi pada Lebaran 2019 lalu.

Instagram.com/adipati

9. “Nggak ada alasan buat hapus foto,” ucapnya. Namun ia pribadi juga menghalangi orang lain yang mengira hubungan mereka telah berakhir.

Instagram.com/adipati

Hmm... menurut kamu mereka beneran putus atau nggak, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating