Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Ciri-Ciri Cewek Playgirl, Suka Tebar Pesona dan Nggak Mau Komitmen

Mereka gampang bikin laki-laki baper

Indah Utami

Seorang playgirl memang biasanya gemar mempermainkan hati laki-laki yang mereka dekati. Soalnya, mereka suka cari perhatian alias caper, dan manja setiap dekat dengan laki-laki yang dikenalnya. Nah, untuk para laki-laki, daripada kamu terbawa perasaan, ada baiknya untuk kenali dulu ciri-ciri cewek playgirl.

Bukan tanpa alasan, di era serba digital ini, tak hanya perempuan saja yang perlu waspada dengan playboy, tapi juga para laki-laki. Sebab, banyaknya dating apps justru semakin memudahkan para playgirl mengincar target mereka.

Oleh karena itu, supaya para cowok nggak terjerat hubungan yang terlalu jauh dengan cewek playgirl hingga bikin sakit hati, yuk pahami ciri-ciri cewek playgirl di artikel ini.

1. Suka hangout dan materialistis

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Pengatur Perjodohan dan Pelatih Kencan serta Pemilik Midwest Matchmaking, Courtney Quinlan, seorang playgirl dapat dikenali dari gaya hidup atau kematerialistisannya. Sebab, semua ini dapat diraihnya berkat disokong oleh beberapa laki-laki yang didekatinya. 

Bila laki-laki berkencan dengan perempuan yang terobsesi dengan kekayaan dan status sosial, serta gemar sekali mengajaknya hangout ke berbagai mall, maka ada kemungkinan dia adalah perempuan playgirl. Dia sedang menguji seberapa kaya laki-laki yang dekat dengannya itu. 

Jika ternyata lelaki tersebut tak mampu mencukupi “kebutuhan bersenang-senangnya”, itu tandanya lelaki itu nggak berarti apa-apa baginya dan akan segera di-ghosting olehnya.

2. Gemar tebar pesona, caper, dan manja setiap dekat laki-laki yang dikenalnya

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seorang playgirl juga bisa dikenali dengan mudah lewat tingkah lakunya. Misalnya, karakternya yang cenderung gemar tebar pesona atau ganjen, suka bersikap centil, manja, serta caper ketika dekat dengan lelaki yang dikenalnya. Selain itu, kebanyakan cewek playgirl juga memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Dia selalu merasa menjadi 'Si Paling Cantik' dan berpikir semua laki-laki akan bertekuk lutut padanya.

3. Bersikap super friendly

Freepik.com/Freepik

Seorang playgirl juga biasanya punya sifat yang super friendly atau sangat ramah pada siapa pun, sehingga ia tidak akan canggung sama sekali kalau bertemu lawan jenis. Bahkan, playgirl bisa lho menatap mata lawan jenis (meskipun baru bertemu) secara intens. Dengan begitu, laki-laki akan berpikir bahwa perempuan ini tengah menaruh seluruh perhatian padanya.

4. Memberi perhatian berlebih di awal, tapi tak benar-benar peduli

Freepik.com/wavebreakmedia_micro

Sebagai seorang playgirl, sudah pasti mereka punya kelihaian dalam hal menggoda laki-laki. Tentunya, tahapan ini akan dimulai usai mereka bersikap super friendly dan menangkap perhatian dari lawan jenis. Bagi mereka, memberikan gombalan merupakan salah satu cara untuk bercanda dan mencairkan suasana.

Dengan begitu, setelah mereka berhasil dekat dengan laki-laki incarannya, maka mereka akan mulai bersikap sangat manis dan perhatian demi mencari tahu apa saja yang dimiliki lelaki itu. Jika bagi mereka ternyata lelaki tersebut kurang worth it untuk dipertahankan, jangan heran bila tiba-tiba mereka mulai nggak ada kabar, karena sejak awal mereka benar-benar tidak peduli dengan orang yang sedang dekat dengannya.

5. Senang ghosting dengan alasan terlalu sibuk

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Usai melancarkan sekian aksi dan mengetahui kalau laki-laki tersebut bukan seseorang yang berharga bagi perempuan playgirl ini, mereka akan langsung melancarkan aksi ghosting.

Namun, bila terjadi sesuatu di luar dugaan dan tak ada pilihan lain selain meminta tolong pada laki-laki gebetannya, maka mereka akan coba menghubungi lagi dengan berdalih terlalu sibuk, untuk menutupi kesalahannya yang telah meng-ghosting.

6. Selalu ingin jadi prioritas

Pexels.com/Budgeron Bach

Selain memiliki sifat yang bertolak belakang dengan kemauannya, seorang playgirl akan selalu merasa bahwa dirinya sangat berharga dan penting, sehingga merekalah yang harus jadi prioritas. Tanpa peduli keadaan pasangannya sedang seperti apa, cewek playgirl akan membuat laki-laki memprioritaskan kepentingan mereka di atas kepentingan orang lain. Mereka tak segan meminta pasangannya untuk berkorban demi kepentingannya.

7. Punya lebih dari satu akun atau nomor telepon untuk menghubungi para gebetannya

Pexels.com/Adrienn

Ciri-ciri cewek playgirl yang paling mudah diketahui adalah mereka punya lebih dari satu akun media sosial atau nomor telepon untuk menghubungi para gebetannya. Hal ini bisa diketahui dari medsos serta tag yang ada pada nomor telepon perempuan tersebut melalui aplikasi seperti GetContact.

8. Nggak suka berkomitmen dan menutupi status hubungan

Canva.com by stagestock

Cewek playgirl tentunya nggak suka berkomitmen dan nggak mau kalau status hubungannya go public. Kenapa? Ya, karena gebetannya ada di mana-mana!

Seorang playgirl akan lebih memilih untuk tarik-ulur dan menjalani hubungan tanpa status, hingga backstreet alias sembunyi-sembunyi. Dengan begitu, ia bisa bebas menebarkan pesonanya dan menggaet laki-laik lain secara aman.

Itulah 8 ciri-ciri cewek playgirl. Untuk para lelaki, jangan sampai baper duluan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating