Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Kutipan Super Romantis dari Drama Korea yang Bikin Hati Berbunga

"kamu jadi alasanku tertawa"

iefa_pooh

Drama Korea memang menjadi tontonan yang banyak menarik minat para remaja. Selain karena ketampanan aktor dan aktris yang berperan di dalamnya, jalannya cerita yang menarik serta nggak membosan juga menjadi faktor utama. 

Apalagi drama yang bergenre romantis, adegan-adegan dalam drama tersebut mampu membuat siapa pun deg-degan. Terutama jika ada kutipan-kutipan indah yang menancap banget di hati. Bikin baper maksimal, seperti 13 kutipan romantis drama Korea berikut ini misalnya.

1. Fated to Love You (2014)

asianwiki.com

Ketika kau bersama denganku, kau bebas bersandar kapan pun juga. Bahuku lebih kuat daripada kelihatannya. Bahuku kuat, untuk selalu menopang dan menyemangatimu.

2. Bride of The Century (2014)

asianwiki.com

Kamu selalu menjadi sebabku tertawa, marah, bangkit berjuang, dan merasakan luka. Ini adalah hal baru bagiku. Aku pikir aku tidak punya hati. Aku berusaha menutup diri agar tidak seorang pun dapat masuk dalam kehidupanku. Tapi kamu, adalah orang pertama yang aku izinkan masuk ke dalam hatiku.

3. Secret Garden (2010)

asianwiki.com

Ini bukan hanya karena aku mencintaimu, tapi ini karena aku hanya mencintaimu. Bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi.

4. To The Beautiful You (2012)

dramabeans.com

Kau adalah keajaiban. Selam kau berada di sampingku, selama itu pula aku merasakan keajaiban.

5. It's Okay This is Love (2014)

asianwiki.com

Dan ini tidaklah mudah. Ini akan sangat sulit, mungkin kita harus berusaha setiap harinya. Tapi aku ingin melakukan ini karena aku menginginkanmu.

6. Nice Guy (2012)

asianwiki.com

Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama. Dan bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula.

7. Angel Eyes (2014)

youtube.com

Denganmu, kini hatiku menemukan melodi terindahnya.

8. Stairway to Heaven (2003)

photonshouse.com

Orang-orang yang mencintai satu sama lain pada akhirnya akan bertemu kembali. Tak peduli seberapa jauh jarak yang memisahkan. Cinta memang begitu.

9. Devilish Joy (2018)

thoughtsramble.com

Aku akan melindungimu sekuat yang ku bisa. Karena aku ingin bertahan hidup. 

10. Familiar Wife (2018)

soompi.com

Membuat dunia menyedihkan ini terasa lebih mudah. Dan hanya dengan melihatnya tersenyum, membuatku bersemangat melewati hari esok.

11. Thirty but Seventeen (2018)

dramabeans.com

Bahkan ketika cuacanya mendung, aku dapat menertawakan hal-hal kecil ketika bersamanya. Dia membuat setiap hal kecil nampak sangat istimewa, kupikir itulah sebabnya dia istimewa.

12. Miss Hammurabi (2018)

koreandramaland.com

Saat kau tidak bisa menghentikan hujan. Kau bisa kehujanan bersamanya.

13. What's Wrong with Secretary Kim (2018)

koreandramaland.com

Setiap momenku adalah kamu, di saat aku mencintai dan di saat aku terluka. Bahkan di saat momen perpisahan, kau adalah seluruh isi dunia bagiku. Dan setiap momenku adalah kamu. Tanpamu aku tak bisa menjelaskan bagaimana kelanjutan hidupku.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan pada laman IDN Times dengan judul "20 Kutipan dari Drama Korea yang Mampu Memperindah Kisah Cintamu"

IDN Media Channels

Latest from Dating