Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Artis Hollywood yang Jaga Hubungan Tetap Private

Nggak mau terlalu umbar kemesraan

Fikriah Nurjannah

Beberapa selebiriti hollywood biasanya senang membagikan kebahagiaan mereka dengan pasangan melalui media sosial masing-masing. Meski begitu, ada juga, lho, pasangan artis lainnya yang justru memilih untuk menjaga hubungan dengan pasangan secara private dan tidak mempublikasikan kebahagiaan mereka di media sosial.

Siapa saja pasangan artis tersebut? Simak di bawah ini, ya, Bela.

1. Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks

instagram.com/liamhemsworth, gabriella_brooks

Tidak diketahui secara pasti kapan Liam dan Gabriella bertemu, namun The Daily menerbitkan foto keduanya yang tengah makan siang bersama orangtua Liam di Sydeney pada Desember 2019. Sebulan kemudian, Liam dan Gabriella tertangkap kamera sedang berciuman di pantai. 

Pada Juli 2020 keduanya dilaporkan terlihat sedang makan siang bersama di Los Angeles. Liam dan Gabriella menjaga hubungan mereka dengan low profile dan terlihat bahagia dengan keputusannya itu. Keduanya juga terlihat bersama pada foto keluarga Hemsworth pada Natal 2021

2. Tom Holland dan Zendaya

instagram.com/tomholland2013

Tom Holland dan Zendaya bagai Spider-man dan MJ di dunia nyata. Keduanya menjadi hot couple di Hollywood saat ini. Keduanya tetap menjaga hubungan asmara mereka secara private, meski di tengah banyaknya press tour film Spider-man: No Way Home yang mereka lakukan bersama. 

Tom mengatakan pada GQ pada November 2021, bahwa dirinya dan Zendaya ingin menjaga apa yang mereka miliki. 

"Salah satu kekurangan dari ketenaran kami adalag privasi yang tidak lagi berada dalam kendali kami, dan pada sebuah momen kamu berfikir bahwa hal ini hanya diantara dua orang yang sangat saling mencintai, namun sekarang hal ini menjadi sesuatu yang dibagikan kepada seluruh dunia," kata Tom.

3. Robert Pattinson dan Suki Waterhouse

instagram.com/pattinson.officiall

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse telah menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2018, saat keduanya terlihat berada di London. Melansir Us Weekly, keduanya telah dekat dan saling mengenal sejak lama, sebelum akhirnya berkencan. Robert sempat sedikit terbuka mengenai hubungannya dengan Suki pada beberapa wawancara, termasuk salah satunya pada press tour film Batman baru-baru ini. Namun mereka tidak pernah tampil bersama di red carpet. Foto-foto keduanya yang beredar di media sosial juga sangat minim, hanya foto yang diambil oleh teman dekat atau paparazzi.

4. Taylor Swift dan Joe Alwyn

instagram.com/taylorswift13._.merve

Taylor Swift dan Joe Alwyn menjadi ikon The queen and the king of private celeb couple. Taylor diduga bertemu dengan Joe pada Met Gala tahun 2016 berdasarkan lirik lagu pada album Taylor berjudul Reputation. Taylor Swift dengan jelas menyatakan bahwa hubungannya dengan Joe bersifat private, begitu pula dengan Joe. 

5. Harry Style dan Olivia Wilde

instagram.com/_t_p_w_k_

Beberapa bulan setelah berpisah dari Jason Sudeikis pada November 2020, Olivia Wilde terlihat bergandengan tangan dengan Harry Style pada sebuah acara pernikahan di California.

Keduanya dikabarkan dekat setelah membintangi film berjudul Don't Worry Darling. Sejak saat itu, mereka selalu menghabiskan waktu bersama di Inggris ketika Harry menggelar tur Love On Tour Show. Olivia baru-baru ini juga terlihat pada perhelatan musik Coachella untuk mendukung sang pacar.

6. Niall Horan dan Amelia Wooley

instagram.com/1dandtaylortbh

Niall Horan berkencan dengan Amelia Wooley sejak pertengahan tahun 2020. Keduanya masih belum mengunggah apa pun di instagram mereka, tapi Amelia pernah mengunggah sebuah foto selfie dengan Niall di Snapchat. Foto tersebut menjadi foto publik yang dirilis pada Agustus 2020. 

Niall dan Amelia muncul di muka umum sebagai sepasang kekasih untuk pertama kalinya di red carpet pada September 2021. Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama selama Natal 2021 dengan keluarga Niall di Irlandia.

7. Dakota Johnson dan Chris Martin

instagram.com/ifty_shades_fun_tee, mylo_of_coldplay

Aktris cantik Dakota Johnson dan vokalis group band Coldplay, Chris Martin, telah berkencan sejak tahun 2017. Keduanya menjaga hubungan samara mereka secara private. Pada Desember 2017, pasangan tersebut mengonfirmasi hubungan mereka untuk pertama kalinya ketika keduanya pergi bersama dalam sebuah perjalanan romantis ke Israel. 

Sejak saat itu, keduanya sering menyebut satu sama lain dalam beberapa interview. Dakota mengatakan kepada Elle UK, bahwa mereka sudah sejak lama berkencan. Terkadang mereka hang out bersama berdua meski di tengah kesibukan masing-masing. Ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berada di rumah dan tertutup (private)

Dakota juga terlihat akrab dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow, dan anak-anaknya.

8. Zoë Kravitz dan Channing Tatum

Pagesix.com

 Zoë Kravitz dan Channing Tatum merupakan satu dari dari sekian banyak pasangan selebriti lain yang terlihat cool. Keduanya menjaga hubungan asmara mereka secara private. Zoë dan Channing dirumorkan berkencan pada Agustus 2021, ketika keduanya terlihat hang out di New York City menggunakan sepeda ditemani dengan kopi. Meski begitu, keduanya tidak mengonfirmasi hubungan asmara mereka, namun mereka kembali tampil bersama di Met Gala 2022.

9. Ashley Olsen dan Louis Eisner

instagram.com/glamurama

Ashley Olsen dan Louis Eisner pertama kali terlihat bersama pada Oktober 2017 pada sebuah Gala di Los Angeles. Melansir Elite Daily, Ashley dikabarkan bertemu dengan Louis melalui teman SMA-nya, dan keduanya sangat dekat dalam beberapa tahun hingga akhirnya mereka berkencan.

Pada Februari 2019, Louis juga dikabarkan sangat menjaga privasinya, sehingga ia jarang bersama dengan Ashley pada acara red carpet

"Louis tidak begitu suka menjadi pusat perhatian, begitu pula dengan Ashley," kata seorang sumber. Keduanya masih menjaga hubungan mereka secara private dengan baik. Ashley dan Louis akhirnya tampil bersama di red carpet pada September 2021 tepatnya dalam acara The Yes 20th Anniversary Celebration.

Itulah deretan pasangan artis Hollywood yang menjaga hubungan mereka tetap private. Kalau kamu suka pasangan artis yang kayak gimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating